DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tentang Kami

Portal Berita Humas.ID adalah Media Online yang Fokus untuk Pemberitaan Info Humas Pemerintahan dan Perusahaan.

Media Online ini termasuk kedalam Salira Network yaitu Jaringan Media Online dibawah Bendera PT. SALIRA INFO UTAMA. Mencakup : Humas.IDSalira.TVKurangPiknik.comLewatSini.comLangsungViral.comSALIRA.ID.

Humas.ID menjadi Media Online yang sangat penting bagi para pengurus humas di seluruh Instansi Pemerintahan pun bagi pengurus humas di Perusahaan.

Kami senantiasa melakukan update secara berkala dan terus-menerus menginformasikan hal-hal yang penting yang perlu masyarakat ketahui dari Instansi Pemerintahan dan Perusahaan secara faktual dengan sistem konfirmasi kepada pihak terkait (sumber informasi) sebelum berita kami tayangkan. Hal tersebut untuk meyakinkan bahwa informasi itu adalah benar adanya.