DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cara Membayar SPP Semesteran UT via Mobile Banking Livin Mandiri

Berikut ini adalah Cara Membayar SPP Semesteran UT (Universitas Terbuka) via Mobile Banking Livin Mandiri :

  1. Pilih Menu Bayar
  2. Pilih Pendidikan
  3. Pilih Universitas Terbuka
  4. Masukan Nomor Billing sesuai di admisi
  5. Tekan Lanjutkan
  6. Periksa Konfirmasi Data yang ditampilkan, apakah sesuai ; ada Nama, NIM, dan Nilai Rupiah SPP kita disana
  7. Tekan Kirim jika sudah yakin.

Urutan diatas adalah sesuai dengan versi aplikasi Mobile Banking Livin Mandiri yang terpantau pada 26 Februari 2024. Tentunya akan agak berbeda urutannya jika pihak Bank Mandiri mengubahnya di versi aplikasi masa depan, akan tetapi kita yakin bahwa perubahan tersebut adalah tidak terlalu signifikan dan yakin perubahannya menjadikan lebih mudah dan simple dalam urutan proses transaksinya. Demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *