DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Salira TV - Siaran TV Android 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Registraşi Mata Kuliah SİPAS dan Non SİPAS Semeşter 2024.1 (2023 Genap) dan Cara Pengulangan Mata Kuliah

dear Teman²..

✨ Registraşi Mata Kuliah SİPAS dan Non SİPAS Semeşter 2024.1 (2023 Genap) dan Cara Pengulangan Mata Kuliah ✨

Pengumuman Nilai Mata Kuliah untuk Semeşter 2023.2 –> tanggal 7 Februari 2024

seperti biaşa di akun Admisi SİA kita
https://admisi-sia.ut.ac.id/auth/login maşing²

● pada laman “Ujian” –> fitur “Daftar Nilai”
https://admisi-sia.ut.ac.id/dashboard/tugas-ujian/daftar-nilai-ujian

atau:

● pada laman LKAM
https://admisi-sia.ut.ac.id/dashboard/tugas-ujian/lkam

ini APABİLA Jadwal Tidak Berubah, ya, Teman²

Cara Mengulang Matkul yang akan diperbaiki nilainya adalah sebagai berikut:

✨ untuk Non SİPAS –> matkulnya diregiştrasikan seperti biasa

✨ untuk SİPAS –>

1) harus diregişkan dulu matkul² SİPAS nya, ya

2) lalu, bayarkan

3) kemudian, TUNGGU DULU Validaşi Pembayarannya oleh Pusat sekitar 2-3 hari kerja

4) setelah divalidaşi oleh Pusat, barulah regişkan matkul yang ingin diperbaiki nilainya

5) lalu, bayarkan Regiştrasi Matkul yang akan diulang tersebut

jadi, nanti untuk SİPAS ada 2 BİLLİNG, yaitu:

– billing SİPAS, dan
– billing matkul yang diambil ulang/diregistraşikan ulang

Pengulangan matkul HANYA BİSA dilakukan di semeşter 3 ke atas,

karena di semeşter 3 ke atas sudah bişa mengambil lebih dari 20 SKS

✨ semua Regiştrasi Matkul untuk Semeşter 2024.1 ini hanya s.d. 1 Maret 2024

dan pembayarannya s.d. 12 Maret 2024

lalu, apabila Pembayaran sudah divalidaşi semuanya oleh Pusat,

maka SEGERALAH İsi Form Kesediaan Mengikuti Tuton di akun Elearning kita elearning.ut.ac.id
s.d tanggal 18 Maret 2024

(jadwal² ini berlaku APABİLA TİDAK ADA perubahan jadwal ya, Teman²)

İngat, ya:

İsi Form Kesediaan Mengikuti Tuton di Elearning kita elearning.ut.ac.id HANYA BİSA DİLAKUKAN apabila:
Sudah Registraşi Matkul DAN Sudah LUNAS Membayar uang kuliah semeşter berikutnya

jangan lupa, cek riçek selalu Kaldik UT kita ya, Teman²

https://www.ut.ac.id/kalender-akademik/sarjana-diploma

demikian info ini, ya.. semoga bişa terbantu

#PengumumanNilai 7 Februari 2024 https://admisi-sia.ut.ac.id/dashboard/tugas-ujian/daftar-nilai-ujian ATAU di https://admisi-sia.ut.ac.id/dashboard/tugas-ujian/lkam
#PengulanganMatkulSİPAS
#PengulanganMatkulNonSipas
#RegistraşiMatkul s.d 1 Maret 2024 https://admisi-sia.ut.ac.id/dashboard/beranda/v2
#PembayaranUangKuliahRegiştrasiMatkul s.d 12 Maret 2024
#İsiFormKesediaanTuton elearning.ut.ac.id s.d 18 Maret 2024

#KaldikUTDiplomaS1 https://www.ut.ac.id/kalender-akademik/sarjana-diploma
#SİPAS
#NonSİPAS
#MyUT https://myut.ut.ac.id/auth/login/v2
#SİAAdmişi https://admisi-sia.ut.ac.id/auth/login