DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Rumah Sakit di Gaza Dibombardir Zionis, Ratusan Orang Syahid

Assalamu’alaikum, Pahlawan Kebaikan

Lebih dari 500 orang meninggal dunia akibat pengeboman Zionis terhadap Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza, yang menjadi tempat berlindung dan perawatan ribuan orang.

Sampai hari ini (23/10), tercatat sedikitnya 4.651 warga Palestina meninggal dunia dan 14.245 lainnya terluka akibat serangan Zionis dalam 16 hari terakhir. (Data Kementerian Kesehatan Palestina).

Pahlawan Kebaikan, setiap detik nyawa saudara kita di Gaza terancam. Perempuan, anak-anak, lansia, jurnalis, tenaga kesehatan, semua tak luput dari serangan.

Mari sisipkan Palestina dalam doa-doa kita, dan jangan berhenti menyuarakan perjuangan kemerdekaan Palestina.

Terus kuatkan mereka dengan bantuan terbaik, melalui:
BSI : 863 222 8883
Mandiri : 133 00 255 45617
a.n. ASAR Humanity
Tambahkan kode transfer 045.
Contoh: Rp100.045

Bantuan disalurkan dalam bentuk pangan, obat-obatan, dan bahan bakar ambulans.
bit.ly/BantuanUntukGaza-Tahap1

Mohon konfirmasi ⤵
wa.me/6287788812999

Mohon berkenan untuk share informasi ini untuk meluaskan kebaikan dan dukungan untuk saudara kita di Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *