Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Inilah Sekolah Gratis Setara SMA untuk Anak Yatim yang Bercita-cita Ingin Jadi Polisi atau Tentara

Assalamualaikum wr.wb..

Bagi rekan² yang memiliki saudara Yatim Piatu dan Memiliki Kemampuan, bisa membantu untuk menggapai cita2nya dg sekolah GRATIS di sini :

Alhamdulillaah saat ini “ISTANA ANAK YATIM CIKEAS” sudah selesai di bangun dan siap menerima penghuni “Taruna Yatim Nusantara” untuk tahun ajaran 2022-2023

Sekolah Taruna YatIm Nusantara akan memadukan ilmu pengetahuan sekolah umum dan pesantren dengan memadukan kurikulum Sekolah Taruna Nusantara di Magelang dengan _Pondok Pesantren Modern Gontor_.

Adapun syarat-syarat untuk calon Taruna Yatim Nusantara adalah :

1. Beragama Islam.
2. Anak yatim.
3. Lulusan SMP atau sederajat dengan nilai 70.
4. Tinggi minimal 160 cm.
5. Surat Keterangan Anak Yatim dari kelurahan/desa setempat.
6. Surat Keterangan Sehat.
7. SKCK.

Adapun biaya sekolah dan asrama akan diberikan secara cuma-cuma alias Gratis untuk semua penghuni yang dinyatakan lulus baik dari administrasi maupun test masuk.

Rencananya setelah siswa/santri lulus dari sekolah Taruna Yatim Nusantara akan disalurkan ke sekolah-sekolah tinggi kedinasan, Akmil, Akpol ataupun perguruan tinggi di dalam negri dan diluar negeri.

Kami mohon kesediaan bapak/ibu, untuk memberi tahu, membagikan dan mendaftarkan anak yatim yang tinggal disekitar lingkungan bapak/ibu di seluruh Indonesia. Terimakasih atas bantuannya.

Profil Istana Anak Yatim bisa di lihat disini :
https://youtu.be/Lu-LT3GUO7w

Info lebih lanjut bisa menghubungi :
Yayasan Cita-cita Seribu Anak Yatim
Sekolah Taruna Yatim Nusantara (Istana anak Yatim)
Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
https://g.co/kgs/kBFfjj

Contact Person :
• Sdr. Abeng :
– 0812-8065-8864
– 0898-6041-408I

Silahkan di-share siapa tahu ada saudara atau kenalan yang perlu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *