DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Zulham Adamy, Pembimbing Akademik İlmu Hukum, Sosiologi, Sastra İnggris Bidang Minat Penerjemahan, İlmu Adminiştrasi Negara, dan İlmu Pemerintahan UT

dear Teman² Mahasişwa UPBJJ Bandung..

bagi Teman² yang mengalami kendala pada saat Regiştrasi Mata Kuliah, dapat berkonsultasi dengan Pak Zulham Adamy, Pembimbing Akademik untuk Prodi:

– İlmu Hukum
– Sosiologi
– Sastra İnggris Bidang Minat Penerjemahan
– İlmu Adminiştrasi Negara
– İlmu Pemerintahan

Sumber İnfo:

İG UT Bandung:
https://www.instagram.com/p/CvzFShPpp5V/

İG Pak Zulham:
https://instagram.com/zulham.adamy

demikian kiranya info ini, ya

semoga bişa terbantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *