Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Rumah Quran Mafaza Singaparna – Ngaji, Ngabdi, tur Ngadidik diri jeung ati!

Selamat Datang di Rumah Quran Mafaza Singaparna, Tempat di Mana Santri dekat dengan Al-Quran!

Apakah Bapak/Ibu sedang mencari tempat yang tepat untuk menginspirasi dan membimbing anak Anda dalam belajar membaca Al-Qur’an yang bermutu dan berkualitas? Rumah Quran Mafaza Singaparna adalah pilihan ideal untuk mengembangkan potensi mereka.

Dengan bangga kami mengumumkan penerimaan santri baru untuk usia sekolah dasar!

Mengapa Memilih Rumah Quran Mafaza Singaparna?

✅ Lingkungan Belajar yang Menyenangkan

Di Rumah Quran Mafaza Singaparna, kami memahami pentingnya lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk proses belajar. Dengan ruang kelas yang bersih dan teratur, fasilitas yang menunjang, dan tenaga pengajar yang berkompeten, kami menciptakan atmosfer yang menyenangkan bagi santri untuk merasa termotivasi dan bersemangat dalam mengeksplorasi ilmu agama.

✅ Kurikulum yang Komprehensif

Kurikulum kami yang komprehensif dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dalam mempelajari Al-Qur’an. Mulai dari makhorijul huruf wa shifatuha, itmaamul harakat, ahkamul mad wal qoshr, ilmu tajwid dasar, bacaan ghorib serta dilengkapi juga dengan materi fiqih ibadah harian secara teori dan praktik.

✅ Pengajaran Interaktif

Kami percaya bahwa pembelajaran yang interaktif dan partisipatif akan memicu minat santri dalam mempelajari Al-Qur’an. Dengan pendekatan pengajaran yang inovatif, guru-guru kami menggunakan metode yang kreatif dan menarik, untuk membantu santri memahami konsep-konsep Al-Qur’an dengan lebih baik.

✅ Pendekatan Individual

Kami memahami bahwa setiap santri memiliki kebutuhan dan potensi unik. Oleh karena itu, para guru akan memberikan perhatian pribadi untuk setiap santri agar dapat mendukung perkembangan mereka secara individual dalam rangka mencapai kompetensi yang dituju. Selain itu pembelajaran juga dilaksanakan dalam kelompok dengan jumlah maksimal setiap kelompok 15 orang sehingga kelas sangat ideal untuk pembelajaran.

✅ Raport Harian dan Semesteran

Di Rumah Quran Mafaza Singaparna setiap aktivitas pembelajaran akan dicatat dalam buku prestasi santri sehingga akan terlihat progresnya. Selain itu, akan ada rapor semesteran yang menjadi laporan perkembangan pembelajaran santri selama satu semester.

✅ Lingkungan Islami yang Mendukung

Rumah Quran Mafaza Singaparna juga mendukung lingkungan yang islami. Kami mempromosikan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari, baik melalui praktik ibadah, pengamalan akhlak mulia, maupun dengan melibatkan santri dalam kegiatan sosial yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat.

Segera Bergabung dengan Keluarga Rumah Quran Mafaza Singaparna!

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan keluarga Rumah Quran Mafaza Singaparna dan memberikan kesempatan terbaik bagi anak Anda dalam mempelajari Al-Qur’an. Dengan fokus pada pengembangan holistik dan spiritual, kami akan membantu santri baru kami menjadi individu yang beriman, berakhlak mulia, serta siap menghadapi tantangan dunia modern.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Daftar sekarang untuk penerimaan santri baru usia sekolah dasar. Hubungi kami di nomor telepon 089520008852 atau klik tautan https://wa.me/6289520008852

Bapak/Ibu juga bisa mengunjungi situs Facebook dan Instagram kami @mafazasingaparna untuk galeri pembelajaran serta contoh kemampuan santri.

Mari bersama-sama mencetak generasi Qurani yang akan menjadi cahaya bagi umat dan masyarakat.

Rumah Quran Mafaza Singaparna – Ngaji, Ngabdi, tur Ngadidik diri jeung ati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *