DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Open Donasi untuk Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

HUMAS.ID – Ilmu Komunikasi UT Bandung membuka galangan dana untuk teman serta saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Donasi dapat berupa uang, pakaian, obat-obatan, makanan, serta barang kebutuhan lainnya.

Silahkan salurkan bantuan teman-teman sekalian melalui rekening dibawah ini:
? BCA Digital (BLU) 001106052003 a/n Dimas Aria Kusuma
? OVO 085155334711 a/n Dimas Aria Kusuma
? DANA 085156172529 a/n Tasya Valianti

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menghilangkan kesusahan dari kesusahan-kesusahan dunia orang mukmin, maka Allah akan menghilangkan kesusahan dari kesusahan-kesusahan hari kiamat.”

Konfirmasi donasi:
? Kak Tasya 081214602492
(jika tidak konfirmasi pun tidak apa apa)

Informasi lebih lanjut:
? Kak Haikal 087772457557

Segala bentuk perkembangan dan informasi penyaluran donasi akan di share melalui laman Instagram kami yaitu @ilkombdg22.2

Supported by:
– PERMATA (Perhimpunan Mahasiswa) Universitas Terbuka
– IMAKOM (Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) Universitas Terbuka
– KMTH (Komunitas Masyarakat Tanggap Hukum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *