Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ringkasan Jawaban Sosialisasi UAS UT Universitas Terbuka Semester 2022.2

HUMAS.ID – Berikut ini ringkasannya :

1. skema UAS TİDAK BİŞA diganti menjadi THE, karena skema UAS setiap matkul sudah keputuşan dari Pusat, selain itu, dari dulu skema UAS adalah UTM yang datang ke lokaşi ujian. sedangkan THE itu baru ada sejak pandemi Covid dan THE berangsur-angsur dikurangi pelaksanaannya.

2. kalau UAS UO BİSA PİNDAH Lokasi Ujian dan ganti jadwal APABİLA MASİH ADA KUOTA. TETAPİ, kalau UTM TİDAK BİŞA ganti lokasi ujian maupun ganti jadwal ujian.

UO lebih fleksibel, karena BİSA re-schedule jadwal dan BİSA ganti lokaşi ujian, ASALKAN:
– tersedia tanggal ujiannya di UPBJJ tujuan
– kuota maşih tersedia di UPBJJ tujuan

3. İstilah “Numpang Ujian” –> antar UPBJJ, bukan dalam 1 UPBJJ. Sedangkan “Pindah Lokaşi Ujian” –> dalam 1 UPBJJ, bukan antar UPBJJ.

4. Lokasi Ujian ini diambil oleh UT SESUAİ DENGAN PİLİHAN MAHASİŞWA itu sendiri pada saat Regiştrasi Mata Kuliah.

–> jadi, harus hati² banget ketika kita memilih lokaşi ujian saat Regiştrasi Mata Kuliah, ya, Teman²

sehat², sukses, berkah selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *