Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Gebyar Vaksinasi Covid 19 UPT Puskesmas Tinewati Bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya

Sumber gambar : Dari Puskesmas Tinewati Singaparna Tasikmalaya
Sumber gambar : Dari Puskesmas Tinewati Singaparna Tasikmalaya

HUMAS.ID – Hari ini (Kamis, 21 Juli 2022) ada Gebyar Vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh UPT Puskesmas Tinewati Bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya.

Acaranya sendiri bertempat di Aula Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kab. Tasikmalaya, Mulai Pukul 08.30 sampai dengan 12.00 WIB.

Program Vaksinasi Covid 19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini didukung oleh BPJS Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, dengan vaksin yang tersedia: Sinovac, Astra Zeneca, Pfizer.

Sasaran vaksinasi kali ini adalah : (1) Anak usia 6-11 Tahun, (2) Dewasa usia 12 tahun keatas, (3) Lanjut Usia (Lansia), dan (4) Ibu Hamil (Bumil) dengan usia kehamilan diatas 14 minggu ke atas.

Untuk persyaratannya, Calon yang akan divaksin : (1) Harus dalam kondisi Sehat, (2) Memakai Masker, (3) Membawa Foto Copy KTP/KK, (4) Membawa Ballpoint sendiri, (5) Membawa sertifikat Vaksin sebelumnya untuk Dosis 2 dan 3, (6) Vaksinasi Anak harus diantar oleh orang tuanya, serta (7) Jarak waktu untuk bisa diberikan Dosis 3 adalah minimal 3 bulan sejak diberikan Dosis 2. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.