Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Jadwal dan Ketentuan Pelaksanaan UAS THE Susulan Universitas Terbuka Semester 2022.1

HUMAS.ID – Pelaksanaan UAS THE (Take Home Exam) UT Universitas Terbuka untuk Semester 2021/22.2 (2022.1) telah selesai, akan tetapi tidak semua Mahasiswa dapat mengikutinya karena berbagai kendala, alasan dan halangan.

Oleh karena itu Manajemen Kampus Universitas Terbuka seperti biasanya akan menggelar UAS Susulan, dan untuk Semester kali pun juga menggelar UAS THE Susulan.

Nah, berikut ini adalah Informasi nya :

Untuk UAS THE SUSULAN UT itu adalah diperuntukkan untuk para mahasiswa yang dengan berbagai alasan dia tidak bisa melakukan unggah BJU atau Buku Jawaban Ujian pada halaman THE Utama – tanggal 18 sampai dengan 29 Juni 2022 kemarin.

Kemudian, perlu dicatat oleh teman-teman mahasiswa UT, terutama yang terjaring ke Mahasiswa yang mengikuti UAS THE Susulan bahwa untuk Waktu pelaksanaanya nantinya – setiap mata kuliah diberikan waktu maksimal 8 jam sejak dari proses unduh soal hingga mahasiswa tersebut meng unggah BJU atau mengirimkan jawabannya. Misalnya Mahasiswa mendownload Soal UAS THE Susulan pada jam 6 (enam pagi), maka mahasiswa tersebut harus mengirimkan jawabannya maksimal sebelum jam 14.00 di hari tersebut (artinya maksimal 8 jam sejak download soal).

Perlu diperhatikan pula bahwa untuk Mahasiswa yang sudah terjaring ke peserta UAS THE Susulan lalu kemudian pas pada waktunya ujian susulan yang bersangkutan tidak dapat mengikutinya, maka mahasiswa itu Harus mengulang Mata Kuliah tersebut pada semester berikutnya yang tentunya dengan biaya sendiri.

Berikut ini adalah Jadwal UAS THE Susulan Universitas Terbuka Semester 2021/22.2 (2022.1) :

  • KTPU THE Susulan akan dibagikan mulai tanggal 11 Juli 2022
  • UAS THE Susulan program Sarjana dan Diploma diselenggarakan pada tanggal: 15, 16, dan 17 Juli 2022
  • UAS THE Susulan dapat diakses melalui laman: https://the.ut.ac.id

Jika ada informasi yang kurang dipahami, teman-teman Mahasiswa bisa menghubungi kontak center UPBJJ masing-masing ya. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *