Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Komunitas YouTuber Just Walk Tasikmalaya, Pergi Ngontennya Berjamaah – Channelnya masing-masing

Calon Media Online HUMAS.ID – Menjadi YouTuber Sukses adalah Impian setiap Newbee YouTube. Untuk mencapai puncak sukses youtuber yaitu menjadi Full Time Content Creator adalah memang tidak mudah. Biasanya seseorang (setiap youtuber) akan memulainya dari Nol dan sendirian, sehingga seorang youtuber kerap kali disebut serba bisa, dia bisa menjadi artisnya, lalu harus bisa menjadi kameramen nya, harus bisa jadi sutradara nya, harus mampu bisa jadi editornya, pokoknya semuanya diborong oleh dia sendiri. Kebanyakan youtuber mengalami itu, kecuali artis atau public figure yang sudah terkenal, itu lain lagi – itu biasanya langsung membentuk Tim Produksinya dan menggaji mereka, ada tukang edit nya, ada kameramen dll.

Ada banyak banget tema video yang bisa kita pilih untuk channel youtube kita, setiap tema akan memiliki dunianya masing-masing. Jadi, tenang saja, apapun tema channel Anda, pasti akan ada penggemarnya. Tema video diam membatu berjam-jam saja ada penggemarnya, apalagi Anda yang super energic bergerak – pasti ada penggemarnya nanti.

Untuk teman-teman yang sudah masuk ke usia kepala 3 atau bahkan kepala 4, pandai-pandailah memilih tema video untuk channel kita, saran saya adalah sebaiknya memilih tema video yang ada aktivitas olahraganya, manfaatnya adalah agar tubuh anda tetap sehat di usia senja yang tidak lama lagi akan menghampiri Anda.

Jadi, apa jenis tema video yang cocok untuk youtuber yang sudah mulai beranjak ke usia tua? heeee….

Ada beberapa pilihan, diantaranya :

  1. Just Walk, itu tema jalan kaki. Itu bagus dan sehat
  2. Jalan Santai, mirip dengan Just Walk sih
  3. Tema merekam acara / kegiatan kita saat sedang main Tenis Meja, atau Tenis Lapangan, atau Main Golf. bisa juga itu om
  4. Teman merekam kegiatan Lari pagi kita secara kontinue berkesinambungan
  5. Tema jalan kaki di tempat wisata atau jalan kaki / berkeliling ke tempat unik menarik lainnya
  6. Dan lain-lain. Intinya kegiatan yang ada unsur gerak badannya, ya seperti Just Walk diatas.

Dari sebab itu, saya terinspirasi untuk membentuk suatu Komunitas Youtuber se Tasikmalaya untuk Yuk Gabung dengan “Komunitas Just Walk Tasikmalaya“.

Di komunitas itu kita akan sama-sama berangkat ke Target Tujuan ngonten, jadi bareng-bareng berangkatnya, dan juga pas ngambil videonya juga bareng-bareng, Bahkan saat ngonten just walk itu, antara youtuber satu dan lainnya bisa saling sapa, ngobrol, sambil jalan kaki tersebut. Dan di saat yang sama, masing-masing dari kita (para youtuber yang sedang ngobrol itu) adalah sambil merekam alam sekitar dengan kamera kita masing-masing, yang tentunya untuk dimasukkan ke channel kita masing-masing.

Itu ide dari saya, om.

Apa manfaatnya membuat berjamaah ngonten seperti itu?

Banyak banget manfaatnya, yaitu :

  1. Kita semua tambah PD Percaya Diri
  2. Kita semua tambah Kuat mengarah ke Berani (karena kalau jalan sendirian, belum tentu Anda mau/berani khan?
  3. Cari Berkah karena diniatkan pula Silaturrahmi. Orang yang banyak silaturrahmi akan dimudahkan rezkinya, amin.

Nanti kedepan, sebentar lagi, saya akan bikin Group Facebooknya, bernama : “Komunitas Just Walk Tasikmalaya“.

Dan linknya akan disisipkan di paling bawah artikel ini nanti ya kang teteh.

Yang ingin ikut gabung dan memang berminat dengan tema konten JUST WALK atau JALAN KAKI, silahkan konfirmasi dulu ke WA saya ya di 08-5353-99-4262. boleh tanya-tanya dulu di WA tersebut.

Demikian, terimakasih.

Responses (2)

  1. Asalamualaikum salam kenal semua saya dari perumcisalak yt belajar dengan nama youtube: pns kota tasikmalaya mau menjadi besar adalah impian semula dan semua kita agar menghasilkan konten berguna dan informatik bagi masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *