Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Usia Sudah Kepala Tiga, Konten “Just Walk” Jadi Pilihan Terbaik YouTuber Cerdas – Sehat Dapat, Duit Dapat

Calon Media Online HUMAS.ID – Saat ini, pekerjaan sebagai YouTuber tidak bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak bukti akurat, banyak orang yang sukses secara finansial berkat jadi youtuber, tidak peduli orang tersebut asalnya dari orang kaya atau miskin, dari yang berpendidikan tinggi atau tamatan SD, atau dari yang memang pekerkaannya MC (bisa bicara) atau orang yang sangat pemalu. Semua bisa berpeluang sukses jadi youtuber, karena masing-masing mereka nantinya akan mempuny Fans yang memang satu irama / satu frekuensi dengan si youtuber itu.

Setiap youtuber yang telah sukses adalah memiliki ciri khas, jati diri dengan channelnya sehingga orang akan mudah untuk mengidentifikasikannya. Seorang youtuber sudah seharusnya mengelola channel yang bertema khusus, jangan gado-gado. Misalnya channel mancing, maka terus saja upload video mancing, atau misalnya ada ibu-ibu memilih channel masak, maka terus saja upload video lagi masak. Jangan misalnya channel masak, eh besok lusanya upload video anak sedang rewel nangis dan video lain yang tidak ada hubungannya cengan tema konten masak, jangan begitu ya.

Nah, khusus untuk teman-teman yang usianya sudah masuk kepala 3, 30 tahun keatas, maka saya akan share tentang pemilihan tema konten yang cocok untuk teman-teman. Dimana dengan memilih tema ini maka teman-teman akan terus merasa sehat bugar riang gembira walau sudah lanjut usia nanti.

Sebagaimana kita tahu bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam hidup kita. Bagaimana tidak, semua aktivitas duniawi adalah harus ditopang oleh kesehatan, bahkan kegiatan ibadahpun misalnya bagi muslim : sholat, dll itu perlu ditopang dengan sehat.

Semakin tua, maka kesehatan semakin menurun, itu wajar dan semua orang pasti setuju dengan pernyataan itu. Tetapi ada cara simple mudah untuk bagaimana agar kita tidak sepayah kebanyakan orang saat lanjut usia, jadi nantinya kita akan lebih sehat jasmani dan rohani. Tips nya adalah dengan cara teratur olahraga dan olahraga terbaik dan termudah serta termurah adalah Lari.

Untuk yang sudah tua, memang Lari agak sedikit menyulitkan, maka kita bisa menggantinya dengan Jalan Santai, itu hampir mendekati lari manfaatnya. Nah, kaitannya dengan konten youtube, maka ada satu tema konten dimana kita terus akan dipaksa jalan-jalan pakai kaki yaitu konten “Just Walk”.

Apa itu Just Walk di YouTube?

Just Walk adalah kita jalan kaki ke suatu sumber tujuan dan sambil direkam, biasanya menggunakan kamera yang super stabil agar dihasilkan gambar video yang bagus, misalnya dengan menggunakan kamera GoPro Hero 10 yang harganya saat ini (23 maret 2022) di sekitar 7 s.d 8 juta an, saya cek kemarin di Shopee.

Dengan acara just walk, kita dipaksa untuk terus jalan kaki, dan itulah yang akan membuat kita menjadi dipaksa sehat. Aslinya. Jalan kaki dengan Just Walk adalah membuat Anda jadi sehat bugar nantinya.

Teman-teman bisa membuat channel misalnya dengan nama : “Just Walk Indonesia” wah itu sudah banyak banget youtuber yang bikin nama channel itu heee tapi tak mengapa. Saya pun ingin bikin channel dengan nama itu loh, “Just Walk Indonesia” hee.

Nah, dengan serius mengelola channel “Just Walk Indonesia” misalnya dan tidak pernah menyisipkan video selain video jalan kaki Just Walk, baik dengan ikut direkam suara kita saat berjalan just walk atau kitanya diam seribu bahasa (tidak ngomong di depan kamera) maka channel Just Walk Indonesia kita akan cepat berkembang dan akan menemukan Fans setia nanti. Ingat penduduk indonesia itu ratusan juta orang, sungguh nanti akan ada saja yang menjadi subscriber setia channel Anda. Kuncinya Anda harus konsisten bikin / upload video Just Walk Indonesia satu video tiap hari. Jam 07.00 malam uploadnya misalnya karena pada saat itu, orang-orang kebanyakan lagi santai dari selesai bekerja.

Jika hal diatas sukses dilakukan dengan konsisten, maka kita akan mendapatkan dua manfaat, 1. Dapat Sehat (karena jalan kaki terus secara teratur) dan 2. Dapat tambahan uang dari hasil iklan Google Ads / Google Adsense (ketika channel Anda nanti sudah termonetisasi, Amin. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.