Breaking News
Lowongan Wartawan di Media Online Salira TV, Terbuka untuk Setiap Kab/Kota di NKRI. Dapatkan Fee Bulanan Menarik, Pelajari di https://bit.ly/3xzCfW2
Lowongan Wartawan di Salira TV

Persaingan BRI Link dengan Flip: Layanan Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Calon Media Online HUMAS.ID – Apakah diantara teman-teman, sudah ada yang jadi Agen BRI Link? – saya sendiri belum (karena informasi yang saya peroleh masih minim, jadi kurang begitu tahu hal BRI Link.

Yang baru saya tahu adalah para pemain bisnis BRI Link adalah bisa melakukan transaksi mentransferkan uang calon pelanggan ke bank manapun di Indonesia dalam hitungan detik atau menit.

Nah, prinsip kerja BRI Link adalah di ikuti oleh Aplikasi Flip. Jadi Flip itu adalah Layanan Keuangan untuk melayani kebutuhan Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, keren juga sih.

Oleh karena kemunculan Flip adalah setelah adanya BRI Link, maka tentu saja, banyak opini bahwa Flip adalah ter inspirasi dari BRI Link. Sebenarnya bukan BRI Link saja kan yang mengadakan layanan begituan, tapi saya ambil BRI Link saja deh ya.

Dengan adanya Layanan Keuangan Aplikasi Flip juga akan memudahkan bagi siapa saja orang yang ingin bisnis “Jasa Kirim dan Terima Uang Semua Bank” karena mereka yang cerdik akan memanfaatkan kemudahaan dan gratisnya Flip untuk transaksi, lalu membebankan tarif / Biaya Kirim dan Terima Uang dari Pelanggan. Misalnya Biaya nya Rp. 5.000,- per kelipatan naik 1 juta Rupiah.

Sungguh cerita diatas itu adalah ide bisnis bagi mereka yang mau berjuang. Sebetulnya bukan FLIP saja sih yang bisa dijadikan alat Bisnis Kirim dan Terima Uang, kabar dari teman saya yang sudah mencoba, itu SeaBank yabf gencar promonya di Shopee dikabarkan juga bisa lakukan itu dengan lagi-lagi, menerapkan gratis biaya kirim uang ke semua rekening bank-bank yang berlainan.

Jika teman-teman saat ini tidak banyak kesibukan yang berarti (saya tidak menyebut nganggur atau Pengangguran loh), maka tentu saja mencoba untuk berbisnis “Jasa Kirim dan Terima Uang Semua Bank” adalah bisa dicoba menggunakan FLIP. Tapi teman-teman juga bisa mencobanya dengan BRI Link sih, namun saya belum tahu bagaimana itu prosedurnya Daftar BRI Link, sawangan saya sih akan lebih ribet daripada FLIP, jadi rekomendasinya ya menggunakan FLIP (tidak ribet).

Demikian obrolan Artikel saya hari ini, semoga jadi Ide, Inspirasi dan Motivasi Usaha ya buat teman-teman semuanya. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *