Breaking News
Lowongan Wartawan di Media Online Salira TV, Terbuka untuk Setiap Kab/Kota di NKRI. Dapatkan Fee Bulanan Menarik, Pelajari di https://bit.ly/3xzCfW2
Lowongan Wartawan di Salira TV

Tips Trik Agar Istri Cepat Hamil

Calon Media Online HUMAS.ID – Sebelumnya, kita semua sepakat bahwa anak itu adalah anugerah sekaligus titipan pemberian Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT – Islam). Orangtua adalah hanya diberi titipan tersebut oleh Allah SWT. Jaga dan rawatlah titipan itu sebaik mungkin, makannya, minumnya, pendidikannya dan keselamatannya, itu Tugas Orang tua kepada anaknya (selama anak tersebut belum Dewasa bisa hidup mandiri).

Bagi sepasang Suami Istri (dua orang yang telah menikah), memiliki momongan atau mempunyai anak adalah hal atau moment yang sangat didambakan. Dalam kenyataan kehidupan, Ada yang cepat dapat keturunan adapula yang lama tidak atau belum positif hamil juga istrinya.

Nah, dalam artikel super mudah dicerna bahasanya ini, Saya akan berbagi pengalaman kepada teman-teman para pengantin baru pun pengantin lama, yang kebetulan sampai saat ini belum dikaruniai anak. Disini saya hanya akan menjelaskan apa yang saya alami selama berumah tangga, memiliki satu orang istri yang saya nikahi pada tahun 2006 silam. Dan sekarang punya anak dua, dan satu lagi sedang berada dalam rahim ibundanya.

Langsung saja, saya akan uraikan melalui point demi point 123 dan seterusnya agar artikel ini terkesan to the point ya. Jadi, inilah Tips dan Trik Agar seorang Istri bisa Cepat Hamil :

1. Lakukan Hubungan Intim Suami Istri se-sering mungkin, tapi ya jangan terlalu sering juga sih (sperman dan ovum nya nanti terlalu encer – kata dokter). Yaaa, Misalnya 4x dalam seminggu itu bagus. Kenapa harus sering? – Kita tidak akan pernah tahu, Sel Sperma dan Sel Telur mana yang ternyata bisa nyambung dan cikal bakal positif, jadi saran saya : jangan bosan, terus lakukan sesering mungkin hubungan intimnya.

2. Harus istri dulu yang keluar, baru laki-lakinya menyusul dikeluarkan. Itu adalah saran dari seorang Dokter, dulu saya konsultasi begitu, dan demikian sarannya, kata dokter tersebut harus begitu, semoga Anda paham. Intinya harus istrinya dulu yang orgasme keluar, yang laki-laki tahan dulu – jangan dulu dikeluarkan, Begitu ya..

3. Jagalah Pola Hidup, jangan sampai stress, baik perempuannya pun laki-lakinya.

4. Kalau soal pola makanan, nggak tahu juga kita, Dokter dulu nggak bilang apa-apa kalau soal makanan, kita sembarang saja sih kalau makanan. tapi Istri saya waktu ingin punya anak (lagi) – ingin positif lagi, itu Beli Susu Prenagen Calon Ibu Hamil – ini bukan iklan ya, kebetulan saja kita belinya dari merk itu.

5. Banyak Minum Air Putih, baik laki-laki pun perempuannya.

6. Positif Thinking, ini hampir sama dengan nomor 3 ya. yaitu Jangan stress. Pokoknya jangan banyak pikiran negatif deh, karena Aura yang munculnya jelek.

7. Berdo’a kepada Allah SWT (buat yang Muslim), dan kepada Tuhan masing-masing (untuk teman-teman lain).

Begitu Om. (F)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *