Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Cara Mengelola Channel YouTube Agar Berkembang Pesat dan Menghasilkan Uang

Calon Media Online HUMAS.ID – Sukses di YouTube dan sampai menghasilkan Uang Jutaan bahkan Puluhan atau Ratusan Juta Rupiah tiap bulan adalah cita-cita serta harapan setiap YouTuber Pemula. Apakah hal demikian memang bisa terwujud pada diri Anda?

Jawabannya adalah YA, bisa terwujud. Tetapi tentu saja tidak semudah membicarakannya – Ada tahapan-tahapan yang mesti dilalui oleh sang Youtuber dengan penuh serius dan konsentrasi optimal untuk bisa Sukses Jadi YouTuber dan Menghasilkan Jutaan bahkan Ratusan Juta Rupiah Tiap bulan, apa itu?

Di bawah ini, saya akan uraikan per nomor saja ya teman-teman agar singkat padat dan jelas – tidak ngalor ngidul ngetik panjang yang hanya akan membuat teman-teman malas membacanya heee..

1. Upload Video secara berkala, bikin Jadwal Baku nya, dan taati, kalau kita melanggar – harus ada sanksinya (hukuman untuk diri sendiri) dan wajib di ta’ati – jika tidak di ta’ati maka ikrarkan bahwa kita sendiri berdosa.

2. Oh ya, upload konten nya yang sesuai dengan tema channel kita ya. jangan segala macam video di upload. Wajib / Harus Fokus ke satu bahasan tema video. Misal channel kita fokus ke konten masak, maka hanya upload video memasak saja, Dilarang video selain masak di upload ke channel kita itu.

3. Konsisten terus upload 1 video 1 hari, jangan bosan, jangan dengerin komentar negatif orang netizen di komentar, jangan lemah karena ada bully an netizen komentator atau Hater, nanti juga mereka akan hilang sendiri. Dan sebaliknya Anda harus bersyukur ke semua komentator, baik yang muji-muji anda pun yang mem bully Anda, karena pada dasarnya mereka telah menyumbangkan View unik untuk video Anda itu. Heee, jadi ambil positif nya saja ya, jangan mudah tersinggung, biarkan saja anggap angin lalu untuk para hatter yang membully video youtube Anda.

4. Jangan pernah copy paste video orang lain. Video yang kita upload ke youtube – ke channel kita adalah Wajib original – harus asli hasil jepretan video Kamera kita, itu wajib hukumnya. Jagan sekali-kali Re-Upload video milik orang lain. bahaya itu.

5. Balaslah setiap komentar yang masuk, kalau sedang tidak emut ngetik (karena misalnya anda sedang ada permasalahan intern di kehidupan anda) maka jangan terbawa ke komentar youtube channel anda. Artinya jika hati anda sedang kesal, sedang marah-marah (apapun itu penyebab marahnya), itu jangan dibawa ke channel Anda. Enjoy saja di channel Anda. terus pas ada yang komentar, bisa kasih LOVE saja, dan tidak usah komentar teks jika anda sedang marah-marah. kasih love saja dulu, itu sudah senang yang komentar.

6. Jangan pelit untuk komentar balik di video orang-orang yang telah sudi menyempatkan waktu untuk komentar di video di channel kita yaaa

7. Jangan mengemis minta di Subscribe channel kita, ngemis ngemis di video channel lain, misalnya dengan kata2 : “hai, mampir ya di channel aku dan subscribe ya!!!” – nah jangan lakukan itu – itu bisa menghambat proses monetisasi kelak karena itu di anggap curang oleh youtube. Berkomentarlah sesuai tema yang terjadi di video itu. jangan juga misalnya anda komentar C, padahal video yang anda komentari itu video tentang A. khan nggak nyambung.

8. Kalau punya uang lebih, buatlah kaos, jaket, topi yang ada nama channel youtube anda. terus pake pas saat main ke tempat umum, misal saat jalan-jalan ke pasar atau mall atau ke tempat kerumunan orang lah. itu bisa jadi iklan berjalan gratis buat anda khan.

9. Kalau punya mobil juga boleh tuh di tempelin sticker nama channel Anda, tapi yang cantik ya menuliskannya, jangan sampai orang-orang malah enek melihatnya.

10. Berdo’alah kepada yang Maha Kuasa, Allah SWT (untuk Islam), ya setelah berusaha, Anda harus berdo’a, tawakkal. Jangan lupa sholat 5 waktu, shalat duha dan sholat tahajud nya, pinta kesuksesan channel youtube Anda ke Allah SWT dalam sholat2 anda itu. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.