DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Informasi Kelulusan dan Wisuda Sarjana dan Diploma UT Universitas Terbuka 2022.1

Calon Media Online HUMAS.ID – Hallo gaes untuk kalian yang masih bingung setelah selesai perkuliahan ngapain aja sih langkah selanjutnya biar bisa jadi salah satu alumni UT?

Nahh kalian wajib, Pertama pantengin kalender akademik untuk cek jadwal Kelulusan/Yudisium (kebetulan untuk skrng jadwal Kelulusannya di kaldik tertera 21 April 2022. Sumber : kalender akademik.

Kedua pantengin website Kelulusan/Yudisium di aksi.ut.ac.id, ketiga setelah pengumuman Kelulusan kalian kirimkan form foto ijazah ke masing-masing UPBJJ asal kalian (Syarat Foto biasa hitam putih dengan pakaian rapih formal), terakhir cek berkala kembali untuk posisi ijazahnya di aksi.ut.ac.id (nanti disana tertera posisi ijazah kita baik masih di Pusat maupun sudah di UPBJJ. Untuk persyaratan wisuda sendiri silahkan cek jadwal masing2 perUPBJJ bila kondisi masih pandemic krna tdk ada wisuda Offline di UT Pusat.

Syarat untuk kelulusan diantaranya :

  1. Lulus semua mata kuliah yang dipersyaratkan (tanpa nilai E).
  2. Lulus TAP dengan nilai minimal C.
  3. IPK minimal 2,00 kecuali untuk program S1 PGPAUD IPK minimal 2,25 dan program S1 Sistem Informasi IPK minimal 2,50. (sesuai dengan Surat Edaran Rektor no. 52711/UN31.FAK.4/PP.08.00/2018 tentang pembukaan Prodi S1 Sistem Informasi (SI)).
  4. Nilai minimal B untuk mata kuliah Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM) dan Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) FKIP.
  5. Mahasiswa tidak sedang melakukan registrasi mata kuliah pada saat penetapan kelulusan dan tidak ada masalah administrasi akademik (pembayaran paket tertinggal, kelengkapan berkas registrasi).(Sumber : https:// www.ut.ac.id/ kelulusan).

Noted :

  1. Biasa rentang waktu Yudisium ke Ready Ijazah kurang lebih sekitar 6 bulan-an krna proses PIN di dikti jadi harap bersabar.
  2. Untuk Toga dan kelengkapan Wisuda lainnya bisa mengikuti pendaftaran wisuda perUPBJJ dan tidak dipungut biaya lagi.
  3. Bila ingin menjadi bagian dari IKA-UT tinggal mendaftar pada saat pengambilan ijazah/toga di UPBJJ masing-masing.

Sekian informasi nya semoga bisa menjawab pertanyaan teman-teman yang sedang menunggu waktu Yudisium/Kelulusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *