DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Alasan Logis Kenapa Pilih UT – Universitas Terbuka

Calon Media Online HUMAS.ID – Ini adalah pendapat saya pribadi, boleh jadi pendapat rekan-rekan yang lain beda lagi ya.

Berikut ini adalah Alasan Logis tentang Mengapa saya kemarin (2020) memilih UT (Universitas Terbuka) sebagai Tempat Kuliah.

Ini Alasannya :

  1. Biaya Kuliah Relatif Murah – kalau saya ambil yang paket Sipas Non TTM Rp. 1.300.000,- per Semester
  2. Sistem Belajarnya / Kuliahnya bisa Full Online, Jadi Mahasiswa Belajar di Rumah, di UT disebutnya Paket Sipas Non TTM — (Sipas = Sistem Paket Semester), TTM (Tutorial Tatap Muka)
  3. Tidak banyak menyita waktu Kerja di Pabrik atau di PNS
  4. Cocok buat yang Super Padat Aktivitasnya, contoh untuk Pegawai Kantoran, Pegawai pabrik atau Ibu Rumah Tangga yang padat mengurus rumah
  5. Waktu Belajarnya benar-benar Flexibel, kita sendiri yang mengatur kapan ingin belajar. Paling di Tiap Semester itu ada Tuton selama 8 sesi (8 minggu) atau 2 bulan, dan langsung ke UAS. Tapi jangan terpaku ke Tuton, belajarlah yang rajin di rumah masing-masing pada jauh hari sebelum tuton dimulai.
  6. Kalau sedang padat banget pekerjaan kita, bisa mengambil cuti dulu di Semester tersebut (dan mudah sekali hal cuti nya – Nggak Ribet).

Demikian (Firmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *