Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Renovasi Pembuatan Ornamen dan Kaligrafi Masjid As-Salam Gn. Roay Tasikmalaya

Calon Media Online HUMAS.ID – Info ini datang dari Humas Panitia Renovasi Pembuatan Ornamen dan Kaligrafi Masjid As-Salam Gn. Roay Tasikmalaya.

Sedikit bercerita bahwa ini adalah Pesantren tempat dulu kami menimba ilmu agama, yaitu ketika kami sedang masih ada di jenjang pendidikan SMK, yaitu di SMK Negeri 2 Tasikmalaya.

Jarak antara Sekolah SMK N 2 Tasikmalaya ke Pondok Pesantren As-Salam adalah tidak terlalu jauh, sekitar 1 km. Kami biasa menggunakan Sepeda Goes untuk pergi ke sekolah.

Oleh karena kami adalah padat aktivitas di sekolah, maka pengajian yang bisa diikuti adalah hanya beberapa saja, yaitu Ba’da Magrib, Ba’da Isya dan Ba’da Subuh, sedangkan pengajian Ba’da Duhur dan ba’da ashar tidak bisa diikuti karena biasanya kami masih beraktivitas di sekolah di jam-jam itu.

Baik, itu hanya intermezo, berikut ini adalah info utamanya :

PANITIA RENOVASI MASJID AS-SALAM
JI. Peta Gn. Roay 1 RT 03 RW 14, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya
Pimpinan K.H. Abdul Hamid

Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb.

Sehubungan akan dilakukan renovasi pembuatan ornamen dan kaligrafi masjid As-salam, bersama ini kami mengajak Bapak/Ibu untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan renovasi ini dengan menyisihkan sebagian rezekinya, baik dalam bentuk zakat, infaq, atau pun sodaqoh.

Renovasi ini dilakukan, sebagai upaya ikhtiar menciptakan masjid representatif yang nyaman dan indah untuk digunakan dalam kegiatan ibadah dan keagamaan di lingkungan masjid As-salam.

Bantuan zakat, infaq, dan sodaqoh Bapak/Ibu dapat disalurkan melalui:

  • Mendatangi langsung ke Panitia Renovasi Masjid As-salam, yang beralamat di Jalan Peta Gunung Roay I RT 03 RW 14 kelurahan Kahuripan, kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, bertemu langsung dengan Aep Saepudin (085220246372) selaku Sekretaris Panitia Renovasi Masjid atau H. Mamat Rohimat (085221684673) selaku Bendahara Panitia Renovasi.
  • Transfer ke rekening Bank BSI, atas nama Mamat Rohimat dengan nomor rekening 7169767674. Kemudian, melakukan konfirmasi telah melakukan transfer dengan cara menghubungi Aep Saepudin (085220246372) selaku Sekretaris Panitia Renovasi Masjid atau H. Mamat Rohimat (085221684673) selaku Bendahara Panitia Renovasi.

Semoga partisipasi Bapak/Ibu menjadi amal salih di sisi Allah Swt., dibalas dengan berlipat ganda, dan dimudahkan serta diberkahi segala urusannya.

Aamiin yaa rabbal ‘alamiin.

RENOVASI MESJID ASSALAM

  1. Kaligrafi Arabi
  2. Crawangan
  3. Relief
  4. Kusen Aluminium
  5. Pengecatan Exterior

Menebar kebaikan, menerpa rasa proses meraih taqwa. Silahkan shodaqoh, jariyah Untuk perbaikan Mesjid Assalam. (F)

Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published.