PORSADIN (Pekan Olah Raga Seni Madrasah Diniyyah)

  • Share

Calon Media Online HUMAS.ID – Info ini datang dari Humas MDTA BUSTANUL ATHFAL LEUWISEENG, sebagai berikut :

Mohon doanya dari Pengurus Yayasan Asy Syifa Al Mustofa Pa Haji, Bapa/Ibu Guru, tokoh para Alim ulama, Orang Tua Murid dari kls 1 sd kls 6 juga, Pa Kadus, RW, RT, Pemuda, Pemudi & semua masyarakat Leuwiseeng insyyaalloh hari ahad 21 Nopember 2021 akan di selenggarakan PORSADIN ( Pekan Olah Raga Seni Madrasah Diniyyah ) tingkat Kecamatan Singaparna ( 10 Desa) yang bertempat di Ponpes Darul Hikmah Bantar Suling Desa Sukaasih.

Alhamdulillah perwakilan kafilah / peserta dari MDTA BUSTANUL ATHFAL LEUWISEENG kurang lebih peserta 14 orang akan mengikuti acara tersebut semoga di kesehatan, di lancarkan dan membawa nama baik lembaga kita nama baik leuwiseeng juga desa sukaherang serta di berikan kelancaran, kemudahan oleh ALLOH SWT, Aamiin. (F)

Pemberitahuan:

Untuk teman-teman yang saat ini sedang bekerja di suatu Perusahaan atau di bekerja di suatu Instansi Pemerintahan, atau juga bekerja misalnya di Sekolah sebagai bagian Tata Usaha dan lebih-lebih bagian Humas. Juga untuk bapak-bapak di Kepolisian, terutama bagian Kehumasan Polri (Humas Polri), silahkan untuk mengirimkan informasi penting yang memang harus diketahui oleh masyarakat luas di Indonesia kepada tim kami di situs Humas.ID ini. Kami akan berupaya seoptimal mungkin untuk menyebarluaskan informasi-informasi Kehumasan dari bapak/ibu se massif mungkin.

Kami memiliki Group Public di media sosial, dimana group itu terus dikelola secara serius untuk menampuh sebanyak mungkin masyarakat Indonesia, sehingga ketika ada informasi penting dari Situs Humas.ID ini akan dengan mudah diketahui oleh banyak khalayak masyakat Indonesia pada umumnya.

Pemuatan Informasi Kehumasan di situs ini (HUMAS.ID) adalah Gratis (tidak ada biaya apapun).

Informasi bisa menghubungi WA kami di : 08-5353-99-4262.

Atas Kerjasama yang Baik, kami ucapkan Terimakasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *