Yuk Wujudkan Rumah Layak Untuk Pak Gani

  • Share

Calon Media Online HUMAS.ID – Info dari Humas ACT Kabupaten Tasikmalaya :

Berkumpul bersama keluarga canda gurau, curhat dll. di rumah sebagai tempat yang nyaman merupakan keinginan kita semua. Alhamdulillah diantara kita masih bisa merasakannya walaupun tidak setiap hari.

Tapi hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh Pak Gani, sejak 5 tahun lalu penyakit yang menyerang matanya hingga tidak bisa melihat membuat pekerjaannya hilang. Hari demi hari Pak Gani jalani dengan belas kasihan tetangganya hingga akhirnya musibah kembali menimpa beliau.

Sekitar bulan februari tebing dekat rumahnya menimpa bangunan rumah hingga rata dengan tanah, Sejak itu Pak Gani yang tinggal seorang diri kebingungan dengan kondisinya yang tidak bisa melihat.

Mungkin bantuan yang tidak seberapa bagi kita berupa pos ronda tempat warga berkumpul kini ditempati Pak Gani, tapi Pak Gani tentunya sangat bersyukur walaupun kadang jika hujan tiba harus kedinginan serta terkena air yang bocor.

Tentunya sangat menghawatirkan, hingga tim ACT Kabupaten Tasikmalaya InsyaAllah mengikhtiarkan rumah yang layak untuk beliau serta mengajak sahabat dermawan untuk membantunya bisa melalui link :

indonesiadermawan.id/RumahPakGani

atau transfer melalui rekening Aksi Cepat Tanggap :

BSI # 716 416 7741

#IndonesiaDermawan
#ACTKabTasikmalaya
#BantuPakGani
#rumah
#layak

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *