DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dibuka Pendaftaran S2 dan S3 di Universitas Terbuka (2021)

Calon Media Online HUMAS.ID – Info ini awalnya tentunya datang dari Humas Universitas Terbuka, selanjutnya lebih tepatnya lagi, Humas.ID terima dari Ibu Pokjar (Kelompok Belajar) Tasikmalaya yaitu Ibu Awanah, dengan Nomor WhatsApp yang bisa dihubungi di : 0812-2288-7858 (teman-teman bilang saja, tahu nomor WA beliau adalah dari Situs HUMAS.ID ya… – itu kalau teman-teman mau tanya-tanya tentang UT ya, atau mau Daftar UT, bisa ke beliau).

Baik, Inilah Info tentang Dibukanya Pendaftaran S2 dan S3 di Universitas Terbuka (2021).

Selengkapnya berikut ini :

UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG
UNIVERSITAS NEGERI
PROGRAM PASCASARJANA
Registrasi Online di www.sia.ut.ac.id

Universitas Terbuka (UT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri ke-45, Pelopor Pembelajaran Online di Indonesia.

Sebagai Cyber University, Universitas Terbuka Terdepan dalam proses pembelajaran Jarak Jauh.

UT adalah solusi kuliah keren baik di masa pandemi atau tanpa pandemi.

UT Bandung siap melayani Anda.

Jadwal Pelaksanaan Admisi dan Tes Masuk :

  • Pendaftaran & Unggah Berkas : Tanggal 16 Sept – 2 Nov 2021
  • Pembayaran Admisi : Tanggal 17 Sept – 4 Nov 2021
  • Tes Masuk : Tanggal 20 atau 21 Nov 2021

Tes Wawancara :

  • Tanggal 27 atau 28 Nov 2021 (khusus program Doktor)

Pengumuman Hasil Tes Masuk :

  • Tanggal 15 Des 2021

WA Center UT Bandung :

  • 08112346004

Materi Tes Masuk :

  • Tes Substansi sesuai dg prodi masing-masing
  • Tes Bahasa Inggris, jika belum memiliki TOEFL atau yang setara
  • TPA, jika belum memiliki nilai TPA

Berikut ini adalah Program Pascasarjana di Universitas Terbuka :

  • Magister Administrasi Publik (Reguler)
  • Magister Manajemen Keuangan (Reguler & Fully Online)
  • Magister Manajemen Pemasaran (Reguler)
  • Magister Manajemen SDM (Reguler & Fully Online)
  • Magister Ilmu Kelautan konsentrasi
  • Manajemen Perikanan (Reguler & Fully Online)
  • Magister Studi Lingkungan (Reguler & Fully Online)
  • Magister Pendidikan Matematika (Reguler & Fully Online)
  • Magister Pendidikan Dasar (Reguler)
  • Magister Pendidikan Bahasa Inggris (Reguler & Fully Online)
  • Doktor Ilmu Administrasi Publik (S3)
  • Doktor Ilmu Manajemen (S3)

Persyaratan :

  1. Ijazah terakhir yang relevan:
    a. untuk S2, Fotokopi ijazah & Transkrip minimal S1/DIV yang sudah dilegalisir
    b. untuk S3, Fotokopi Ijazah & Transkrip minimal S2 yang sudah dilegalisir
    c. surat penyetaraan Ijazah luar negeri dari Direktorat Jendral pembelajaran & Kemahasiswaan khusus bagi lulusan luar negeri **
  2. Foto kopi KTP, Pasfoto ukuran 4×6, Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen bermaterai
  3. Formulir Isian Pasfoto, Sidik Jari, dan Tanda Tangan
  4. SK CPNS/Yayasan sebagai Guru (bagi calon mhs S2 FKIP)
  5. Surat Keterangan Mengajar (bagi calon mhs S2 FKIP)
  6. Daftar Riwayat Hidup: TOEFL & TPA ka ada);
  7. Rancangan Proposal Penelitian (singkat : 1.000 – 1.500 (S2), 2.500 kata (S3)
  8. Surat Pernyataan Mampu mengoperasikan komputer di tanda tangan diatas materai

Biaya :

  • S2 : Pendaftaran Rp. 750.000. Kemudian SPP mulai Rp. 7.450.000 s.d Rp.9.000.000 per semester
  • S3 : Pendaftaran Rp. 1.000.000. Lalu SPP Rp. 12.500.000 per semester*

Info selengkapnya :

UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG
UNIVERSITAS NEGERI

Jalan Panyileukan Raya No. 1A Soekarno-Hatta, Kota Bandung
Telp : 022-7801791-87820554, Faximile : 022-87820556
WA Center : 081-1234-6004
Facebook : @ut.bandung
Instagram : @ut.bandung
Situs Resmi : www.bandung.ut.ac.id
Email : bandung@ecampus.ut.ac.id

Semangat teman-teman Mahasiswa UT semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *