Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Balik nama tidak dikenakan biaya & terlewat batas waktu bayar pajak, tidak kena denda

Calon Media Online HUMAS.ID – Kami dapat kabar baru dari Humas Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagai berikut :

PEMERINTAH KABUPATEN TASIKMALAYA
KECAMATAN SINGAPARNA
KANTOR DESA SUKAHERANG
Jalan Citatah No.13 – Email: desasukaherang@gamail.com
Kode Pos 46413

Sukaherang, 27 September 2021
Nomor : B.21 /141/IX/2021
Lampiran : –
Perihal : PEMBERITAHUAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan dengan hormat, Sesuai hasil rapat Kepala Desa dengan Muspika kecamatan Singaparna pada hari selasa tanggal 21 September 2021, bahwa Pemerintah Desa harus memberi himbauan kepada masyarakat sebagai berikut :

1. Bagi masyarakat yang belum membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2021 harus melunasinya paling lambat tanggal 30 September 2021;

2. Bagi masyarakat yang belum membayar pajak Kendaraan bermotor Roda 2 dan roda 4 ada keringanan dari pihak samsat sampai tanggal 24 Desember 2021 yaitu :

a. Bagi kendaraan yang terlewat batas waktu pembayaran pajaknya, tidak akan dikenakan denda

b. Balik nama tidak dikenakan biaya.

c. Bebas tunggakan biaya PKB tahun ke 5 jika punya tunggakan pajak selama 5 tahun.

Sehubungan dengan hasil rapat tersebut, maka kami menghimbau kepada masyarakat Desa Sukaherang agar segera melunasirya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian agar disampaikan kepada masyarakat untuk dapat dilaksanakan, atas perhatian kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala Desa Sukaherang,
Hj. EUIS RUKOYAH, S.Pd., M.Pd.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *