Bangun Kepercayaan Pelanggan, Jasa Setrika Uap SALIRA akan LIVE-kan Aktivitasnya

Calon Media Online HUMAS.ID – Dalam Rangka Membangun Kepercayaan para Pelanggan dan juga para Calon Pelanggan, Usaha Jasa Setrika Uap SALIRA yang dikelola oleh Tim Salira TV, itu akan LIVE-kan Aktivitasnya, dari Sortir sampai Packaging serta Merekam Jemput Antar.

Ini adalah ide kami, ya nantinya direncanakan untuk Usaha “Jasa Setrika Uap SALIRA”, akan di LIVE kan di Channel YouTube Khusus – nama Channelnya : “Salira TV – Jasa Setrika Uap SALIRA“.

Sebagai informasi, mulai LIVE itu adalah dari Jam 10 pagi, yaitu ketika bagian SDM Jemput Antar baru pulang dari aktivitas mengambil pakaian yang akan di setrika. Nah, mulai jam 10 pagi tersebut, pakaian akan di sortir, dibalik, dan di bereskan (Sunda : di-tilepan). Live berlangsung selama 2 jam, yaitu sampai dengan Jam 12 siang.

Dan berikut ini adalah contoh judul Live nya (durasi 2 jam mulai jam 10 s.d 12 siang) : “LIVE Sesi 1 : Order Setrika Hari ini (14 Sept 2021) sebanyak 100 Kg

Masuk pukul 13 Siang, pakaian akan mulai di Licin / di setrika selama 2 jam juga, yaitu sampai mentok jam 15.00 WIB. dan dikasih judul misalnya : “LIVE Sesi 2 : Order Setrika Hari ini (14 Sept 2021) sebanyak 100 Kg

Catatan : Untuk penamaan Judul, itu harus unik ya, jangan monoton hampir sama gitu gitu terus / hanya rubah tanggal dan rubah jumlah kiloan. Karena kalau monoton nanti khawatirnya di Cap Spam oleh YouTube, pokoknya setiap harinya judulnya harus unik, beda-beda, apa begitu ya.

Tambahan, untuk proses Jemput Antar juga Wajib di videokan, yaitu mulai berangkat dari Kantor kita sampai ke pulang lagi ke depan kantor, itu full harus di videokan. Itu kan durasinya 2 jam, yaitu dari Jam 08.00 s.d 10.00 WIB (khusus jam kerja SDM Jemput).

Kemudian, untuk pas Sore nya yaitu SDM Antar (SDM nya boleh yang sama dengan SDM Jemput, jika usaha belum rame banget), maka di video juga dari mulai berangkat sampai balik lagi ke kantor, yaitu dari jam 16.00 s.d 18.00 WIB.

Kita akan gunakan Camera GoPro Hero 9 untuk Petugas SDM Jemput Antar, kamera akan ditaruh di bagian dada (dengan tambahan alat).

Dan ya, untuk judul di video Jemput Antar (tiap hari tersebut) juga itu harus unik, tidak boleh monoton format judulnya karena akan masuk SPAM YouTube. Misalnya judulnya : “Menjemput Pakaian Setrikaan – 14 Sept 2021, Semangat !!!

Demikian.

Tags: #Aktivitas #Antar #Antar Jemput #Bangun #Jasa Setrika Uap #Jemput #Kepercayaan #Live #Merekam #Packaging #Pelanggan #Salira #Sortir

Leave a reply "Bangun Kepercayaan Pelanggan, Jasa Setrika Uap SALIRA akan LIVE-kan Aktivitasnya"