Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jasa Setrika Uap SALIRA Rapi & Harum (Jemput Antar) Tasikmalaya Rp. 5.000,-/Kg (SALIRA LAUNDRY)

Calon Media Online HUMAS.ID – Inilah bisnis baru yang menjadi incaran Tim Salira TV, yaitu : “Jasa Setrika Uap SALIRA”. Kita akan menangani pelanggan / customer yang ada di Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Banjar, Garut, Kuningan dan wilayah lainnya yang masuk ke Priangan Timur. Tetapi tidak tertutup kemungkinan untuk terus melebarkan sayap ke luar Priangan Timur.

Untuk hal calon partner perlengkapan usaha Jasa Setrika Uap ini, kami akan bekerjasama dengan TukangLaundry.co.id – Jadi perlengkapan SALIRA LAUNDRY adalah dari mereka.

Untuk Idea Perhitungan Bagi Hasil Usaha Jasa Setrika Uap SALIRA (setelah dipotong Biaya Operasional Bulanan Usaha), adalah sebagai berikut :

CONTOH Perhitungan Sisa Hasil Usaha Bulanan (setelah dikurangi biaya operasional bulanan : Listrik, Gas LPG, Air, Pengharum Pakaian, Pengharum Ruangan, Bensin, Konsumsi, Biaya Perawatan/Penyusutan Alat) untuk Satu Orang Pemilik Usaha & Tiga Orang Pekerja (SDM) – “JASA SETRIKA UAP SALIRA” :

  • Pemilik Usaha (Pemegang Kuasa Usaha, Penambahan Modal & Promosi) – Firmansyah : 25%
  • SDM Jemput Antar – Ugi Sugriwa : 25%
  • SDM Setrika Uap – Ai Ima Fatimah : 25%
  • SDM Data, Kasir, Accounting & Packaging – Dede Wati : 25%

Semakin banyak orderan masuk, semakin besar SISA HASIL USAHA.

Untuk awal mula, maka jumlah pekerja adalah sebagaimana disebutkan diatas, yaitu hanya di handle oleh satu orang SDM untuk tiap Departemen / Seksi. Tetapi jika sudah berkembang, maka tentunya akan terus bertambah SDM nya, tetapi tetap Total prosentase bagiannya untuk tiap departemen adalah 25%.

Serta boleh jadi nanti ada perubahan prosentase jika misalnya ada Departemen / Seksi lain, misalnya Departemen / Seksi Kebersihan, sehingga prosentase nya menjadi sebagai berikut :

  • Pemilik Usaha (Pemegang Kuasa Usaha & Promosi) – Firmansyah : 20%
  • SDM Jemput Antar – Ugi Sugriwa : 20%
  • SDM Setrika Uap – Ai Ima Fatimah : 20%
  • SDM Data, Kasir, Accounting & Packaging – Dede Wati : 20%
  • SDM Kebersihan – Teti & Eli Nurlia : 20%

Sebagai ide awal, untuk Perhitungan Harga Jasa Setrika Uap SALIRA adalah :

  • Kurang dari 1 Kg = Rp.5.000,-
  • Lebih dari 1 Kg = Rp.500,-/ons (jadi jika pesanan lebih dari 1 kg, maka penambahan Harga akan dihitung per Ons).

Dengan sistem perhitungan harga Jasa Setrika Uap yang naiknya per Ons yaitu hanya Rp. 500,- maka kami berharap ini akan bisa membahagiakan para pelanggan dan calon pelanggan nantinya.

Perihal Jam Operasional “Jasa Setrika Uap SALIRA” adalah Buku Setiap Hari :

  • Pukul 06.00 s.d 08.00 WIB : Pemesanan via WhatsApp (pesanan lebih dari Jam 08.00 WIB akan masuk ke hari besoknya)
  • Pukul 08.00 s.d 10.00 WIB : Penjemputan Pesanan
  • Pukul 10.00 s.d 12.00 WIB : Pendataan dan Sortir, Perapihan Pra Proses Setrika Uap
  • Pukul 12.00 s.d 13.00 WIB : Istirahat + Shalat Dzuhur
  • Pukul 13.00 s.d 15.00 WIB : Proses Licin Setrika Uap
  • Pukul 15.00 s.d 16.00 WIB : Istirahat + Shalat Ashar
  • Pukul 16.00 s.d 18.00 WIB : Antar Pesanan.

NOTE : Operasional Hari Minggu & Hari Libur Nasional = Disebut Lembur. Keuntungan hari tersebut (setelah dipotong Biaya Operasional hari tersebut) dibagikan ke SDM Lembur & Pemilik Usaha.

Untuk hal Pemesanan Baju yang ingin di setrika, nantinya bisa menghubungi Nomor WhatsApp “Jasa Setrika Uap SALIRA” di : 08-5353-99-4262.

Demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *