DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cara Memperbaiki (Perbaikan) Nilai UAS THE Universitas Terbuka

Calon Media Online HUMAS.ID – Info ini datang dari Humas Universitas Terbuka :

CARA MEMPERBAIKI NILAI YANG KURANG DI UT ada 3 CARA :

1. Mtk diregistrasikan ulang secara reguler/seperti biasa di semester berikutnya (boleh ikut tuton lagi boleh tidak, jadwal ujiannya sama dengan jadwal UAS). Biayanya di hitung per sks. Khusus Bagi mhs SIPAS NON TTM, pastikan untuk meregistrasikan MTK SIPAS nya terlebih dahulu, baru meregistrasikan MTK ULANG nya (MTK remidi), Pastikan waktu ujian MTK ULANG tidak bentrok dg waktu ujian MTK SIPAS nya (kode bentrok G4). (Mhs bisa melakukan registrasi secara mandiri melalui akun sia masing2) = Pilih MENU REGISTRASI MATA KULIAH ya JANGAN pilih TUGAS REMEDIASI (Tugas Remediasi hanya untuk mhs yang mendapatkan nilai E 4x atau lebih secara berturut2 pada mata kuliah yang sama)

2. SUO (sistem ujian online) -> MTK yang mau diperbaiki nilainya diregistrasikan SUO. Biaya SUO 150.000 per mata kuliah. Jadwal SUO bertempat di kantor UT Malang, menggunakan Komputer UT Malang di hari dan jam kerja. (NOTE: Mtk yang ada layanan SUO nya terdapat kode bertuliskan UO pada status billing/katalog). Registrasi Ujian SUO dibuka penjadwalannya oleh pihak registrasi per UPBJJ masing-masing dan berkuota. Silakan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak UPBJJ atau cek akun sia nya secara berkala di menu REG UO untuk mengetahui kapan SUO di UPBJJ dibuka. (Mhs bisa melakukan registrasi secara mandiri melalui akun sia masing2)

3. Tugas Remediasi -> Tugas Remediasi hanya untuk mahasiswa yang mendapatkan nilai E 4x atau lebih secara berturut-turut pada MATA KULIAH YANG SAMA. Tugas Remediasi ini dijaring oleh UT PUSAT dan untuk mendapatkannya wajib konsultasi dulu ke kantor UT Malang untuk menemui Manajer Registrasi dan Ujian.

Note :

  • Nilai E = Wajib diperbaiki nilainya
  • Nilai D & C = Tidak wajib diperbaiki nilainya tapi akan mempengaruhi nilai IPK

LANGKAH-LANGKAH MELAKUKAN REGISTRASI MATA KULIAH ULANG SECARA MANDIRI MAHASISWA SIPAS (SISTEM PAKET SEMESTER)

  1. LOGIN ke akun sia masing-masing di sia.ut.ac.id
  2. Klik menu Registrasi
  3. Klik menu Registrasi Mata Kuliah
  4. Klik menu Tempat Ujian yang dikehendaki
  5. Klik menu Simpan Billing Paket (SIPAS)
  6. Klik menu CETAK
  7. Print Billing SPP-nya (Bisa di print secara mandiri di rumah)
  8. Kembali ke menu Registrasi
  9. Klik menu TAMBAH MATA KULIAH UJUL warna hijau
  10. Isi Cari Matakuliah isilah kode mata kuliah yang dikehendaki
  11. Centang kolom sebelah kanan pilih dan ambil tuton
  12. Pastikan kolom Keterangan tidak bertuliskan G4 (BENTROK), pastikan bertuliskan G0
  13. Klik Simpan
  14. Klik menu CETAK
  15. Billing SPP Paket dan Billing Mata kuliah ujian ulang (MTK UJUL bisa dibayarkan setelah 24 jam dari pembayaran billing paket) bisa dibayarkan melalui BANK BRI, MANDIRI, BTN, TOKOPEDIA DAN ALFAMART
  16. Jika billing MTK UJUL statusnya Menunggu, maka harus di drop/batalkan dulu. Kemudian diregistrasikan ulang MTK UJIUL TERSEBUT. Pastikan statusnya AKTIF agar bisa dibayarkan.
  17. Pastikan SKS dari billing paket dan ujul tidak lebih dari 24 sks.

Demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *