Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ujicoba Pesan Jaket Bomber Salira TV Custom Bordir Satuan

Calon Media Online HUMAS.ID – Hari ini, tanggal 7 September 2021, saya melakukan : Ujicoba Pesan / Membeli (Pre Order) Jaket Bomber Salira TV Custom Bordir Satuan (Taslan Anti Gerimis dan Anti Angin) dari pelapak “ridwanatribut” di market Place Shopee, seharga Rp. Rp. 250 Ribu Rupiah (pesan satu jaket).

Untuk ukuran jaket, saya memilih ukuran L dengan warna jaket Hitam.

Jika di hasilnya nanti jaketnya bagus, maka saya dan team Salira TV, tidak akan segan-segan untuk pesan dan pesan lagi jaket yang sama kepada mereka (pelapak), dengan dibeda-beda nama di jaket.

Jadi, pemesanan jaket sekarang ini adalah benar-benar yang perdana. Puas tidaknya, adalah ditentukan dari yang pemesanan sekarang ini.

Demikian info dari Tim Salira TV. Jangan lupa untuk Subscribe Channel Salira TV di YouTube dan tonton video-videonya ya teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *