Memahami Tanda Besar Kiamat Ke-7, Meninggal Dunianya Seluruh Ummat Islam, Serentak Satu Muka Bumi

Calon Media Online HUMAS.ID – Artikel ini lebih dikhususkan untuk Anda yang memang memeluk Agama Islam sehingga akan sinkron pemahamannya. Setiap orang yang mengaku beragama Islam dan Beriman adalah sudah barang tentu harus percaya dengan adanya terjadinya Hari Kiamat (Hari Berakhirnya seluruh kehidupan Alam Dunia yang memang Fana / tidak kekal ini).

Hari Kiamat adalah hari dimana Alam Dunia berserta seluruh isinya (termasuk Manusia, Hewan, Binatang bahkan Bangsa Jin) adalah hancur sehancur-hancurnya. Hari itu adalah hari dimana setelahnya Makhluk (Manusia dan Jin) akan masuk ke Alam selanjutnya setelah Alam Dunia ini, yaitu Alam Akhirat.

Secara berurutan, Ada beberapa Tahapan Alam yang akan dilalui oleh Manusia yaitu :

  1. Alam Zanin (ada di Rahim / kandungan ibu kita)
  2. Alam Dunia (saat ini kita ada disini)
  3. Alam Kubur (orang-orang yang telah meninggal dunia adalah ada di Alam Kubur atau Alam Barzah, sudah termasuk ke salah-satu bagian Alam Akhirat)
  4. Alam Hisab (setelah alam kubur, masuk ke Alam Hisab, sudah termasuk ke salah-satu bagian Alam Akhirat)
  5. Alam Akhirat yang Utama (Pilihannya ada dua, Surga atau Neraka)

Kita kembali ke Topik, kita akan Memahami Tanda Besar Kiamat Ke-7 menurut penjelasan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yaitu : Meninggal Dunianya Seluruh Ummat Islam, Serentak Satu Muka Bumi ini kelak.

Penjelasan tentang Kejadian Dahsyat tersebut adalah sebagai berikut :

Angin lembut bertiup dari Negeri Yaman. Angin ini sejuk dan berbau wangi kasturi.

Siapapun orang Islam yang ada Iman didalam dadanya, walaupun iman hanya se-ujung kuku, dan orang ini ada di puncak gunung, ada di gua, ada di pulau, ada dimana saja, Angin lembut sejuk dan wangi berbau kasturi ini akan sampai kepada orang itu.

Ketika orang tersebut terkena oleh angin lembut itu, terhirup olehnya angin lembut tersebut, saat itu, di tempat itu juga, dia langsung tergeletak meninggal dunia.

Serentak satu muka bumi, orang islam yang ada iman kepada Allah, meninggal dunia.

Demikian penjelasan singkatnya. Anda dapat menonton full video ceramahnya disini : Ceramah Akhir Zaman Ustaz Zulkifli Muhammad Ali.

Tags: #Akhir Zaman #Ceramah #Kiamat #Ustaz #Zulkifli Muhammad Ali

Leave a reply "Memahami Tanda Besar Kiamat Ke-7, Meninggal Dunianya Seluruh Ummat Islam, Serentak Satu Muka Bumi"