DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kekurangan atau Kelemahan dan Kelebihan UT Universitas Terbuka

Calon Media Online HUMAS.ID – Di Alam ini, dalam suatu perkara dan suatu jenis produk, tentu ada sisi kelebihan dan sisi kekurangannya. Begitu pula dengan Produk Kuliah di Universitas Terbuka atau UT, ada kelemahan / kekurangan pun ada kelebihannya.

Nah, berikut ini adalah Kekurangan atau Kelemahan dan juga Kelebihan Produk Pendidikan yang ditawarkan oleh UT (Universitas Terbuka).

Oh ya, perkenalkan saya adalah Pipih Pirmansyah (Pengelola Situs HUMAS.ID ini) dan saya adalah Mahasiswa Universitas Terbuka, Prodi/Program Studi Ilmu Komunikasi (SIPAS NON TTM). Saat ini (27 Juli 2021) saya masuk Semester 3 (Tiga).

Baiklah, ini adalah pengalaman saya, tentunya akan beda dengan pengalaman teman-teman Mahasiswa UT lainnya, bukan?

Kekurangan atau Kelemahan UT Universitas Terbuka :

1. Sistem Tracking Bahan Ajar (Buku) Error terus.

Sehingga saya tidak bisa melacak sudah sampai mana pengiriman Buku saya oleh UT. Dan bertanya ke Hallo UT, belum ada Balasan.

Untuk informasi, saya melunasi SPP Semester 3 saya adalah sejak tanggal 8 Juli 2021 melalui Teller BRI dan sampai hari ini (27 Juli 2021), yaitu sudah 19 Hari, saya belum dapat kabar, status Buku-buku saya sudah sampai mana dikirimnya?

Saya mencoba lakukuan tracking bahan ajar di web ut dengan menginputkan nomor billing saya, hasilnya error terus.

Lalu saya coba laporkan error tersebut ke HALLO UT pada tanggal 10 Juli 2021 (dua hari setelah saya lunasi SPP saya) dengan maksud ingin medapatkan solusinya, tetapi sampai sekarang (27 Juli – sudah dua minggu lebih = 19 hari), Hallo UT belum menjawab Tiket Pertanyaan saya.

Demikian kekurangan UT menurut pengalaman saya.

lalu, untuk Kelebihan-kelebihan UT Universitas Terbuka adalah sebagai berikut:

1. Biaya Kuliah Murah. Saya Ilmu Komunikasi Sipas Non TTM, Rp. 1.3 Juta per semester

2. Waktu kita lebih fleksibel. Apalagi saya ambil Sipas Non TTM (Non TTM = No Tatap Muka). Sukses tidaknya kuliah adalah ditentukan kita sendiri. Ya, kita bukan anak SMP dan bukan anak SMU lagi. Kita tidak terus disuapin, kita harus mencari dan terus mencari serta belajar mandiri.

Demikian semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *