Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

ASK: Tracking Pengiriman Bahan Ajar Universitas Terbuka Error Terus

Calon Media Online HUMAS.ID – Berikut ini adalah pengalaman saya dalam mengurus Bahan Ajar (Buku Materi Pokok BMP) UT Universitas Terbuka.

Saya Kesulitan mengakses Fasilitas Tracking Bahan Ajarnya, sehingga Sudah Lebih Dari DUA MINGGU (sejak saya melunasinya membayar spp di bank bri), saya belum tahu keberadaan bahan ajar saya, sudah sampai dimana pengirimannya.

Berikut ini, pesan email yang saya kirimkan ke hallo-ut@ut.ac.id , dengan harapan ada tindakan lebih kondusif untuk hal pengurusan Buku Materi Pokok Universitas Terbuka.

Kepada Yth:
hallo-ut@ut.ac.id

Selamat Siang,

Saya Pipih Pirmansyah, Mahasiswa UT (Universitas Terbuka) Prodi Ilmu Komunikasi – UPBJJ UT Bandung.

Saya mengalami kesulitan dalam mengecek status pengiriman Buku Materi Pokok (BMP) Bahan Ajar saya.

Saya membayar SPP pada 8 Juli 2021 via Teller BRI.
Dan sekarang tanggal 27 Juli 2021, saya belum tahu keberadaan buku-buku saya tersebut, sudah sampai mana dan bagaimananya, saya belum tahu.

Saya coba melakukan pengecekan (Tracking Bahan Ajar) di https:// sia.ut.ac.id/ trackingba dengan menginput Nomor billing saya tapi error terus. (screenshot terlampir).

DATA SAYA :
Nama : Pipih Pirmansyah
NIM : ******
Prodi : Ilmu Komunikasi
WA saya: 08-5353-99-4262.

Saya juga telah melayangkan pertanyaan ke Hallo UT pada tanggal 10 Juli 2021, dan belum Dibalas sampai hari ini (27 Juli 2021).
http:// hallo-ut.ut.ac.id/ status?noticket=W67******

Mohon pengecekannya. Terimakasih.

Best Regards,
Pipih Pirmansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *