Bantu Sharekan ya!, Bagi-bagi Ayam Geprek Gratis Buat yang Sedang Isolasi Mandiri

Calon Media Online HUMAS.ID – Luar biasa, Aksi-Aksi yang model begini adalah sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Ditengah banyaknya orang yang jatuh sakit, karena memang saat ini adalah Musimnya tidak bersahabat dengan kesehatan manusia, ditambah dengan munculnya Pandemi Virus Corona (Covid-19), masyarakat membutuhkan banyak motivasi positif dan diberikan Kabar Gembira.

Saya mendapatkan info ini dari Group WhatsApp dan dikarenakan informasi ini sangat bermanfaat, maka saya muat di Portal HUMAS.ID ini.

Jadi, ada Pengusaha / Pedagang Ayam Geprek yang membagi-bagikan Paket Ayam Gepreknya secara Gratis untuk siapa saja warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (di rumahnya masing-masing).

Wilayah yang dicakup adalah : Tasikmalaya, Banjar, Kuningan, Pangandaran dan Bandung (Outletnya adanya di kota-kota tersebut).

Ini terbuka untuk Warga di Area tersebut diatas. Siapapun Anda jika saat ini sedang Isolasi Mandiri maka bisa mendapatkan Pemberian Ayam Geprek Gratis ini.

Nah, berikut adalah Syarat dan Ketentuan Aksi ini :

  1. Teman-teman Harus Mengirimkan Bukti bahwa teman-teman Positif (Kirim Foto Hasil PCR Positif)
  2. Yang dihandle oleh Panitia adalah dalam jangkauan Radius 10km dari masing-masing Outlet Ayam Geprek
  3. Aksi ini dilakukan Selama persediaan masih ada
  4. Aksi ini berlangsung selama PPKM Darurat yaitu sejak tanggal 3 Juli sampai dengan tanggal 20 Juli 2021
  5. Untuk Jam operasional Aksi ini yaitu dari Pukul 11.00 sampai dengan 17.00 WIB
  6. Pengirimannya diantarkan oleh Tim Ayam geprek itu sendiri atau menggunakan GO Send

Jika teman-teman belum paham, hubungi saja dulu Owner Ayam Geprek Juara (Wawan Carwan) di WA 082284201111.

Semangat. Dan jangan lupa untuk Share kan artikel ini ke Seluruh Akun Media Sosial punya teman-teman ya. Semoga dicatat jadi Amal Ibadah. Amin.

Tags: #Ayam #Ayam Geprek #Ayam Geprek Juara #Corona #Covid #Covid-19 #Geprek #Gratis #Isolasi Mandiri #Isoman #Juara #Virus #Virus Corona