DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hati-hati Waspadalah Pencurian Data Tanggal Lahir Mahasiswa UT Universitas Terbuka

Calon Media Online HUMAS.ID – Info ini datang dari teman-teman di Group WhatsApp UT Universitas Terbuka UPBJJ-UT Bandung. Didapat dari Grup Telegram Universitas Terbuka.

Intinya dalam himbauan ini, kita sebagai Mahasiswa harus hati-hati dan waspada, jangan sembarangan menuliskan NIM, tanggal lahir, dan lain-lain. Terutama Tanggal lahir ya di media sosial, karena kalau jatuh ke orang yang jahat dan mengetahui cara masuk login ke suatu fasilitas penting perkuliahan misalnya halaman the.ut.ac.id, itu bisa disalahgunakan untuk mengacaukan akun kita.

Silahkan simak penjelasan berikut ini :

Teman-teman sekali lagi saya sampaikan hati-hati terkait pemberian data pribadi ke Mahasiswa Lain atau orang yang tidak berhak (Sekalipun ngaku pegawai UT).

Barusan dikabari ada sabotase akun THE mahasiswa yang tanpa sepengetahuannya didownload soalnya dan diupload lagi soal tanpa jawaban. Ini cukup merugikan karena UAS merupakan kontribusi nilai terbesar di UT.

Jika teman-teman mengalami hal serupa yaitu belum mendownload dan mengupload THE namun ternyata sudah melakukan sendiri. Teman-teman bisa hubungi UPBJJ Masing-masing.

Data-data pribadi mahasiswa apa yang tidak boleh diberikan kepada orang yang tidak berhak.

  1. NIM
  2. Tanggal Lahir
  3. Alamat
  4. Nama Orang Tua
  5. Email dan Password akun UT (SIA, Elearning, THE)

Demikian, untuk menjadi waspada.
Saya dapat info ini dari grup telegram. Tetap waspada guys.

Demikian, semoga bermanfaat ya, buat teman-teman Mahasiswa UT Universitas Terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *