DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Seruan Aksi FWJ – Perlawanan Premanisme Terhadap Wartawan

Calon Media Online HUMAS.ID – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Mengajak Seluruh Insan Pers untuk Ikut Serta dalam Aksi Insan Pers sebagai bentuk PERLAWANAN dari Premanisme terhadap Wartawan.

Selengkapnya berikut ini :

SERUAN AKSI

Sebagai Pilar ke 4 Demokrasi yang mengedepankan fungsi kontrol sosial serta menjaga Marwah Pers Indonesia dari ancaman tindakan kriminal, penghinaan, pelecehan dan intimidasi Jurnalis, maka Kami menyerukan kepada seluruh insan pers dan organisasi kewartawan Nasional, maupun daerah untuk satukan ke kompakannya pada:

Hari : Selasa
Tanggal : 6 Juli 2021
Pukul : 11.00 – 15.00 WIB
Tempat :
1. Polda Jabar
2. Gubernur Jabar

Aksi para Insan Pers ini sebagai bentuk PERLAWANAN dari Premanisme dan menjaga Marwah Pers Indonesia yang terjadi di Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Memdesak Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar untuk menindak tegas Oknum Kades Mekar Wangi, Kecamatan Lemah Sugi Majalengka, Jawa Barat.

Selain itu meminta Kapolda Jawa Barat untuk mengusut tuntas para pelaku oknum ormas yang telah melakukan PERKUSI, PENGHINAAN, DAN PENGEROYOKAN dan menimbulkan PEMUKULAN terhadap wartawan di Majalengka.

Siapkan diri anda dan jaga kondusifitas Aksi.

Kami serukan dari :

  1. Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia
  2. KWRI
  3. AWPI
  4. AWDI
  5. Aliansi Wartawan Indonesia (AWI)
  6. KO-WAPPI
  7. IPJI
  8. IWARI
  9. Pokja wartawan KBB

Kord. Aksi
Opan, Ketum FWJ Indonesia

#SalamSolidaritasJurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *