DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Larangan Melakukan Perjalanan/Bepergian Ke Luar Daerah

Calon Media Online HUMAS.ID – Informasi ini datang dari Komite Kebijakan, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Selengkapnya Surat Edaran Resminya adalah sebagai berikut:

KOMITE KEBIJAKAN,
SATUAN TUGAS PENANGANAN COVID-19 dan PEMULIHAN EKONOMI DAERAH
Jalan Bojongkoneng By Pass No. 245 Desa Sukaasih. Kec. Singaparna. Kode Pos 46415, Tasikmalaya.

Singaparna, 28 Juni 2021
Kepada :
Yth.

  1. Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya;
  2. Para Kepala Perangkat Daerah;
  3. Para Camat;
  4. Para Direktur BUMD;
  5. Para Direktur BUMN;
  6. Para Kepala Desa;
  7. Satuan Pendidikan;
  8. Masyarakat.
    di
    tempat

SURAT EDARAN
NOMOR 01 TAHUN 2021
TENTANG
LARANGAN MELAKUKAN PERJALANAN/BEPERGIAN KE LUAR DAERAH

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Assalaamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Memperhatikan situasi perkembangan/penyebaran Corona Virus Disease-19 (COVID-19) khususnya penyebaran varian Delta yang telah memasuki Provinsi Jawa Barat, Bupati Tasikmalaya dengan ini menyampaikan:

1. Larangan melakukan perjalanan/bepergian ke luar Daerah dalam rangka kunjungan kerja/studi banding, wisata dan hal lainnya, baik secara pribadi, kelompok, maupun kedinasan;

2. Larangan menerima kegiatan kunjungan kerja/studi banding dari luar Daerah, kecuali kegiatan Komite Kebijakan, Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease-19 (COVID-19) dan Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi baik pusat maupun Daerah;

3. Larangan melakukan perjalanan/bepergian ke luar daerah dan larangan menerima kegiatan kunjungan kerja/studi banding, atau sebutan lain yang sejenis, dari luar daerah, berlaku sejak ditetapkannya Surat Edaran ini sampai batas waktu yang akan ditetapkan kemudian.

Demikian untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan.

Wassalaamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Ketua,
ADE SUGIANTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *