Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Vaksinasi Gratis di Tasikmalaya – Gerakan 5000 Vaksin Perhari

Calon Media Online HUMAS.ID – Kami mendapatkan informasi menarik perihal Vaksinasi Covid-19 yang datang dari Humas Polri (tepatnya dari Polres Tasikmalaya Kabupaten). Berikut ini adalah uraiannya.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tasikmalaya Adakan Kegiatan Vaksinasi Gratis untuk Warga Tasik.

Hal ini juga untuk mendukung dan ikut mensukseskan Gerakan 5000 Vaksin Perhari. Acara bertempat di Mapolres Tasikmalaya, tepatnya di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya, serta di Puskesmas-puskesmas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kabupaten.

Untuk waktu dan harinya adalah mulai tanggal 26 Juni 2021. Dimulai Jam 08.00 WIB sampai dengan Selesai.

Pendaftaran dilaksanakan di Mako Polres Tasikmalaya dengan membawa KTP Asli.

Kegiatan Vaksinasi ini adalah sepenuhnya Gratis (tidak dipungut biaya).

AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M., C.P.H.R (KAPOLRES TASIKMALAYA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *