Mengenal Bimbingan Belajar Ganesha Operation (Bimbel GO) Tatap Muka di Masa Pandemi

Calon Media Online HUMAS.ID – GO Bimbel Terbaik dengan Konsep The King, Pengajar Berkualitas dan Akrab, Seminar Motivasi (M3), Ebook Buku Sakti dan Empati, Tes Harian, Evaluasi Prestasi Belajar (EPB) dan Konsultasi Pemilihan SMA Pilihan Siswa.

Bimbel GO Tatap Muka, Belajar langsung di unit GO sesuai protokol kesehatan. Dengan Program Semester 1 TP 2021-2022 SMP/MTs. Sukses Masuk SMA Favorit meliputi : Persiapan AKM (Asesmen Kompetensi Minimum), Persiapan Seleksi PPDB SMA 2022 dan Persiapan Ulangan Harian, PTS, & PAT.

Mengenal Materi Belajar Bimbel GO Tatap Muka :

Untuk Kelas 7 & 8 SMP

Program kelas 7 & 8 SMP ini dirancang untuk meningkatkan nilai raport dengan cara membantu siswa belajar sesuai bahan ajar harian di sekolah.

Program dilengkapi dengan persiapan ulangan harian, PTS, PAT, dan AKM agar siswa siap menghadapi setiap ujian. Siswa berlatih soal didampingi oleh pengajar GO dan berlatih secara mandiri menggunakan GO Kreasi.

Pelajaran yang diajarkan adalah Matematika, IPA (Fisika, Biologi, & Kimia), IPS (Geografi, Sejarah, & Ekonomi), Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, AKM (Literasi Numerasi & Literasi Membaca).

Untuk Kelas 9 SMP

Program Kelas 9 dirancang untuk meningkatkan nilai rapor dan mempersiapkan siswa menghadapi seleksi PPDB SMA. Bahan ajar yang diberikan disesuaikan dengan pelajaran sekolah dan dilengkapi dengan persiapan PTS, PAT, dan Seleksi PPDB. Siswa berlatih soal didampingi oleh pengajar GO dan berlatih secara mandiri menggunakan GO Kreasi.

Pelajaran yang diajarkan adalah Matematika, IPA (Fisika, Biologi, & Kimia), IPS (Geografi, Sejarah, & Ekonomi), Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Persiapan AKM (Literasi Numerasi & Literasi Membaca).

Start : 12, 19, & 26 Juli 2021.

Untuk Harga Bimbel GO Tatap Muka Semester 1 TP 2021/2022 bisa menghubungi WhatsApp GO di : 08112468988 atau dengan mengunjungi website resmi GO di www.ganeshaoperation.com

Tags: #Belajar #Bimbel #Bimbingan #Bimbingan Belajar #Ganesha Operation #GO #Masa #Mengenal #Pandemi #Tatap Muka