Semoga Diterima Pengajuan Awal untuk Kerjasama HUMAS.ID ke Google

14 views

Calon Media Online HUMAS.ID – Semalam (tanggal 24 Juni 2021) saya mulai mengajukan Situs ini (humas.id) ke Program Google Adsense. Ya dicoba saja dulu (pikir saya).

Total postingan ketika saya mengeksekusi pengajuan semalam adalah 50 (Lima Puluh) Artikel. Itu adalah jumlah postingan yang lumayan sedikit sih, tapi ya namanya juga mencoba.

Sekarang sore hari (25 Juni 2021), belum ada kabar terbaru dari Google (belum ada email masuk apapun). Biasanya dalam 1 sampai 2 minggu akan dikasih kabar bagaimana hasilnya oleh Google, diterima atau ditolak.

Oh ya, semalam juga saya sudah menyisipkan kode google adsense nya ke bagian header html situs ini, agar robot google bisa merayapinya.

Harapan saya, semoga di Pengajuan Awal ini bisa diterima sih oleh Google Adsense. Amin. Tapi jika masih ditolak berarti masih ada sesuatu yang kurang bagus / belum memenuhi syarat Google Adsense dan nanti juga biasanya akan ada keterangan atau penjelasan dari Google tentang alasan mengapa Google masih menolak situs kita. Nah, kita tinggal fokus saja ke hal yang dijelaskan oleh Google tersebut.

Oke demikian curhat saya (sebagai Admin Tunggal Blog Situs ini – humas.id). Dibuat oleh saya pada hari ini / sore ini : 25 Juni 2021.

Update Hasil :

Syukurlah, diterima kak. Ada email tanggal 26 juni 2021, pukul 8:27 Pagi hari. Artinya hanya Dua hari sejak mengajukan. Saya kemarin mengajukan tanggal 24 juni 2021 (malam hari), nggak di catat jam nya.

Ini SS nya :

Tags: #Allah #Diterima #Google #Humas ID #Kerjasama #Pengajuan Awal #Semoga