DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Lomba Kapal Otok-otok, Berhadiah WiFi Gratis 1 Bulan

Calon Media Online HUMAS.ID – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 (dimana waktunya sebentar lagi yaitu 17 Agustus 2021 nanti), Tim Humas.ID tertarik untuk merayakannya dengan serangkaian game / permainan kecil untuk anak-anak di sekitar komplek Kantor Humas.ID.

Salah-satu kandidat permainan yang akan di lombakan adalah Lomba Kapal Otok-otok dengan hadiahnya WiFi Gratis 1 Bulan (karena kebetulan kami ada Jaringan WiFi di sekitar kantor kami).

Untuk Tata cara pelaksanaan lombanya adalah setiap kali lomba di isi oleh 5 anak, tentunya disediakan ada 5 lintasan khusus untuk Kapal Otok-otok berlari meluncur. Pemenang dari perlombaan permainan kapal tradisional khas Indonesia itu adalah dia yang paling awal masuk garis Finish.

Makna, tujuan dan motivasi yang ingin dicapai dari perlombaan Kapal Otok-otok ini adalah semoga kita semua (terutama para generasi muda) menjadi makin Cinta dan Sayang dengan Kebudayaan Asli mereka, Cinta Budaya Indonesia sendiri. Amin.

Kemudian, kami juga sangat berminat untuk mengadakan perlombaan-perlombaan unik menarik yang lainnya, dengan tetap mengarah ke bagaimana kita semua bisa menjungjung tinggi dan melestarikan Permainan Asli Anak Indonesia (Budaya Asli Indonesia), sehingga Budaya Asli Indonesia tidak sampai Dicuri atau Di Klaim oleh Bangsa Negara lain.

Jadi, mari kita lestarikan Budaya Asli Indonesia, termasuk melestarikan permainan-permainan Asli Anak Indonesia. Jika bukan oleh Warga Negara Indonesia, oleh siapa lagi?, oleh Orang luar sana?

Semoga Menginspirasi. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *