Bersaing dengan FreshCare, Sido Muncul Produksi Tolak Angin Care Roll On

20 views

Calon Media Online HUMAS.ID – Sepengetahuan saya, produk minyak angin roll on yang pertama kali tampil di pasar Indonesia adalah dari Fresh Care. Maka saya pun sudah lama menjadi pembeli setia fresh care.

Tetapi belakangan bermunculan produk sejenis seperti Fresh Care, bermacam-macam merk, tapi saya coba lebih bagus Fresh Care. Sampai akhirnya Sido Muncul pun ikut serta mencoba keberuntungan bermain di pasar minyak angin Roll On mirip Fresh Care, dikasih nama merk dagang “Tolak Angin Care”. Dan ternyata hasilnya?

Sungguh luar biasa om. Ketika saya mencobanya si Minyak Angin TOLAKANGIN CARE ini, aromanya kuat banget, dan hampir menyerobot pamor fresh care.

Bagusan mana, Minyak Angin Fresh Care atau Minyak Angin TolakAngin Care ?

Jawabannya adalah relatif, tiap produk tersebut memiliki kelebihan serta sekaligus kekurangan masing-masing. Dan yang paling saya rasakan perbedaannya adalah untuk Minyak Angin TolakAngin Care adalah lebih Strong Aroma serta Efeknya, sampai-sampai suka dipakai buat luluran punggung, kerasa banget hangatnya, tapi kalau langsung ke hidung kita kan, wah hati-hati teman-teman, sepertinya Minyak Angin TolakAngin Care terlalu keras untuk bisa langsung ditempelkan ke hidung.

Dan untuk Minyak Angin Fresh Care itu cocok untuk yang khusus ke hidungkan, nyaman, pas, tidak terlalu strong efeknya. Tapi kalau dipakai buat luluran pijit punggung, sepertinya kurang strong. Itu yang saya rasakan.

Silahkan pilih sesuai kebutuhan teman-teman. Semoga bermanfaat. (Admin)

Tags: #Bersaing #Care #Fresh Care #FreshCare #Produksi #Roll On #Sido Muncul #SidoMuncul #Tolak Angin #Tolak Angin Care #TolakAngin #TolakAngin Care