Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Penutupan Kawasan Jalan KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya

Calon Media Online HUMAS.ID – Info dari Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya. Dalam Rangka Pencegahan COVID-19 di Kota Tasikmalaya, Pemerintahan Kota Tasikmalaya melakukan Penutupan Kawasan Jalan KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya yang akan dilakukan pada :

Tanggal 15 sampai dengan 28 Juni 2021. Weekday 18.00 – 06.00 WIB dan Weekend dari 16.00 sampai dengan 06.00 WIB.

Area atau zona wilayah yang ditutup adalah :

1. Taman Kota
2. SP 3 Apotek Resik
3. SP 3 Sukawarni – KB Manggu
4. SP 3 Tentara Pelajar – Empang
5. SP 3 Pemuda – Empang
6. SP 4 Selakaso – Pasar Wetan
7. SP 3 Cihideung Balong – Margaluyu.

dishub.tasikmalayakota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *