Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Khaira Semangat Sekali Ingin Jadi YouTuber Anak Channel “SK”

Calon Media Online HUMAS.ID – Khaira Arju Annisa yang saat ini sedang senang banget nonton channel youtube CnX mengaku ingin punya channel youtube juga dan janji akan rajin / mau di video.

Mendengar pengakuan Khaira, saya pun menjadi senang dan tumbuh semangat. Maka dibuatlah channel youtube yang berada di bawah Salira Network, nama channelnya bernama : “SK”. Ya hanya tulisan “SK” saja. SK sendiri adalah kependekan dari nama putri-putri saya yaitu Salma Fauziah Rahmah dan Khaira Arju Annisa.

Walau kakanya (salma) untuk saat ini agak sulit untuk mau gabung diajak kelola channel youtube SK, tapi khaira tetap semangat. Ya mudah-mudahan kedepannya kakak Salma mau semangat nge youtube / jadi Vlogger juga, seperti semangatnya khaira. Amin.

Channel YouTube “SK” nantinya akan memuat konten khusus Tantangan Berhadiah bagi anak-anak. Jadi setiap videonya disana akan memuat suatu konten tantangan yang selalu ada hadiahnya. Sumber hadiah adalah dari Salira Network sebagai induk usaha channel youtube tersebut.

Dan untuk target anak-anak yang akan diajak dalam mengisi suasana channel tersebut adalah anak-anak yang berasal dari sekitar rumah Khaira yang memang telah bersedia mau dirinya tersorot kamera dan masuk ke channel youtube “SK” wajahnya.

Do’a nya ya teman-teman semuanya, semoga Channel YouTube “SK” bisa sukses jadi Channel YouTube Anak Indonesia yang menghibur dan mendidik. Amin. (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *