Salira Network Tertarik Bangun Channel YouTube Baru bernama “Keluarga SALIRA”

Calon Media Online HUMAS.ID – Dalam rangka upaya lebih mengaktifkan seluruh komponen komposisi dan setiap anggota keluarga kami, maka kami tertarik untuk Membangun / membuat channel youtube baru yang khusus keluarga dengan nama Channel “Keluarga SALIRA“.

Nantinya Channel Keluarga SALIRA akan memuat beberapa misi yang akan dilaksanakan. Pengelola channel tersebut tidak boleh melenceng dari misi yang telah disepakati.

Ini adalah datanya :

Nama Channel : Keluarga SALIRA
Link ke channel : Keluarga SALIRA
Jumlah Pemeran : 4 orang

Nama-nama Pemeran :
1. Pipih Pirmansyah sebagai Ayah
2. Dedewati sebagai Ibu
3. Salma Fauziah Rahmah sebagai Teh Salma
4. Khaira Arju Annisa sebagai De Khaira.

Jenis Konten (Misi) :
– Test hapalan pelajaran
– Test keterampilan
– Test keberanian
– Test teka-teki silang
– Test challenge/tantangan berhadiah

Demikian catatan ini dibuat, semoga menjadi pengingat bagi kami sekeluarga (keluarga Besar Salira Network) dan menjadi Motivasi sekaligus Inspirasi untuk para pembaca situs Humas.ID ini, amin. (PP)

Tags: #Ayah #Bangun #Challenge #Channel #De Khaira #Dedewati #Hapalan Pelajaran #Ibu #Indonesia #Jawa Barat #Keberanian #Keluarga #Keluarga SALIRA #Keterampilan #Khaira Arju Annisa #Leuwiseeng #Network #Picung #Pipih Pirmansyah #Salira #Salira Network #Salma Fauziah Rahmah #Singaparna #Sukaherang #Tantangan Berhadiah #Tasikmalaya #Teh Salma #Teka-teki Silang #Tertarik #Test #YouTube

Leave a reply "Salira Network Tertarik Bangun Channel YouTube Baru bernama “Keluarga SALIRA”"