DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Salira Network Tertarik Bangun Channel YouTube Baru bernama “Keluarga SALIRA”

Calon Media Online HUMAS.ID – Dalam rangka upaya lebih mengaktifkan seluruh komponen komposisi dan setiap anggota keluarga kami, maka kami tertarik untuk Membangun / membuat channel youtube baru yang khusus keluarga dengan nama Channel “Keluarga SALIRA“.

Nantinya Channel Keluarga SALIRA akan memuat beberapa misi yang akan dilaksanakan. Pengelola channel tersebut tidak boleh melenceng dari misi yang telah disepakati.

Ini adalah datanya :

Nama Channel : Keluarga SALIRA
Link ke channel : Keluarga SALIRA
Jumlah Pemeran : 4 orang

Nama-nama Pemeran :
1. Pipih Pirmansyah sebagai Ayah
2. Dedewati sebagai Ibu
3. Salma Fauziah Rahmah sebagai Teh Salma
4. Khaira Arju Annisa sebagai De Khaira.

Jenis Konten (Misi) :
– Test hapalan pelajaran
– Test keterampilan
– Test keberanian
– Test teka-teki silang
– Test challenge/tantangan berhadiah

Demikian catatan ini dibuat, semoga menjadi pengingat bagi kami sekeluarga (keluarga Besar Salira Network) dan menjadi Motivasi sekaligus Inspirasi untuk para pembaca situs Humas.ID ini, amin. (PP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *