Info Perkuliahan di Universitas Terbuka Dapat Disimak di Channel YouTube Salira TV

Calon Media Online HUMAS.ID – Memang sih jika ingin langsung semuanya lengkap tentang info perkuliahan di UT (Universitas Terbuka), maka teman-teman bisa langsung saja ke website resmi UT di https://ut.ac.id – tetapi jika teman-teman merasa kaku membaca info disana, maka ada pilihan lain, contohnya webisite www.humas.id ini khan juga sama-sama sering menginformasikan kabar terkini apa yang terjadi di UT.

Kemudian kalau teman-tema ingin bentuk video, maka bisa menuju ke Channel Youtube kami yaitu salah-satunya adalah channel “Salira TV”, disana dicari playlist dengan nama “Info Kuliah di Universitas Terbuka (UT)“, dengan keterangan playlistnya disana “Saya Pipih Pirmansyah, Mahasiswa Universitas Terbuka, Prodi Ilmu Komunikasi – WA: 08-5353-99-4262.“.

Saya akan konsisten untuk memberikan info terkini tentang perkuliahan di UT di Channel Salira TV tersebut, ya sekalian untuk agar saya juga menjadi tidak ketinggalan informasi tentang laju perkuliahan di UT seperti kapan jadwal tuton (tutorial online), lalu kapan pelaksanaan UAS Ujian Akhir Semester, kemudian bagaimana cara mencetak KTPU (kartu tanda peserta ujian), bagaimana cara mengerjakan UAS THE (Take Home Exam) dan lain sebagainya, insya allah akan saya kupas tuntas semuanya secara rinci di channel Salira TV.

Jadi karena sangat pentingnya channel Salira TV, maka sudah selayaknya Anda teman-teman mahasiswa UT silahkan untuk subscribe dan nyalakan lonceng pemberitahuan video barunya. Teman-teman bisa menuju link ini untuk ke channel Salira TV.

Akhirnya, semoga apa yang saya persembahkan ini, baik Channel YouTube Salira TV, kemudian menulis artikel tentang UT di blog humas.id ini, juga terkadang menulis artikel tentang pemahaman Universitas terbuka di blog saya yang lainnya seperti di Langsung Viral com, semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya (berkah untuk saya, dan berkah untuk teman-teman semuanya). PP

Tags: #Channel #Dapat #Disimak #Info #Kuliah #Perkuliahan #Salira TV #Universitas Terbuka #YouTube