DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bagaimana Nasib Data Pribadi Kita di Internet?

Calon Media Online HUMAS.ID – Webinar Kolaborasi : D-LEAD dan FHISIP Universitas Terbuka – Perlindungan Data Pribadi Elektronik – Gratis dan Terbuka untuk Umum. Selasa, 22 Juni 2021 Pukul 09.00-11.00 WIB melalui Aplikasi Zoom.

Bersama :

  • Prof. Daryono, S.H., M.A., Ph.D. (Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Terbuka) sebagai Narasumber
  • Marshall Pribadi (CEO & Founder PrivyID) sebagai Narasumber
  • Dr. Sofjan Aripin, M.Si (Dekan FHISIP Universitas Terbuka) sebagai Opening Remarks
  • Nadia Nurani Isfarin, S.H., LL.M. sebagai Moderator

Dapatkan e-sertifikat

Media Partner : PH Pintar Hukum, Jurist Wanna Be, Event Hukum, Legalinfo.ID (Legalkeun)IH (Informasi Hukum), Ngerti Hukum.

Berikut ini adalah kata-kata dari sumbernya :

Seiring dengan berkembang pesatnya era digital saat ini, kita semakin mudah dalam mengakses informasi melalui internet. Kemudahan akses ini semakin dekat dengan kita, para pengguna. Lalu, data-data yang kita tulis, aman nggak ya?

DDP Legal Education & Developmeny (D-LEAD) berkolaborasi dengan FHISIP Universitas Terbuka mengadakan webinar GRATIS dengan topik:

“PERLINDUNGAN DATA PRIBADI ELEKTRONIK”

Diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Juni 2021 (09.00 – 11.00 WIB)

Pembicara :

  1. Prof. Daryono, S.H., M.A., Ph.D. – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Terbuka
  2. Marshall Pribadi – CEO & Founder PrivyID

Formulir Pendaftaran:
http://bit.ly/DaftarWebinarKolaborasiDLeadUT

Tunggu apa lagi? Yuk Daftar Sekarang juga!

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, dapat menghubungi:
Whatsapp: +62 811 888 5768 (Admin)
DM Instagram: @ddplead

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *