DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Salira TV Rencanakan Tafakur Alam ke “Kebon Dalapan”, Surga Dibawah Kaki Gunung Galunggung

Calon Media Online HUMAS.ID – Terus terang saya belum pernah kesana, saya baru tahu dari orang lain, katanya tempatnya indah, asri, bagus, adem dan lain sebagainya. Dan yang paling menarik adalah katanya tempat tersebur {Kebon Dalapan} itu belum di karcis alias Free / Gratis – tanpa ada tiket masuk. hanya saja ada yang keliling bawa kotak amal (katanya) – dan para pengunjung memberikan uang se ikhlasnya.

Nah, saya jadi penasaran, dan insya allah jika tidak ada halangan yang berarti maka saya akan main kesana dengan judul “Tafakur Alam ke “Kebon Dalapan”, Surga Dibawah Kaki Gunung Galunggung”.

Saya akan mencoba untuk tanya-tanya ke pengurus disana, dibungkus dengan video tanpa henti yang nantinya akan di publikasikan di Channel YouTube saya : Salira TV – Menyebar Motivasi.

Saya akan menggunakan Stabilizer Gimbal B-Steady PRO untuk selama proses rekaman, jadi sistem rekaman videonya adalah kontinuitas – terus menerus tanpa henti, sejak masuk ke area Taman tersebut sampai dengan pamitan pulang, maka tidak akan saya potong video tersebut (kecuali jika ada hal-hal yang memang harus di CUT sih).

Oh ya, lokasi “Kebon Dalapan” ini adalah ada di Kabupaten Tasikmalaya, untuk tepatnya dan juga untuk sejarahnya, nanti deh ada di video, saya akan rangkum dulu pertanyaan-pertanyaan untuk nanti ditanyakan ke petugas disana.

Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang kemungkinan akan saya tanyakan kepada petugas disana nanti pada hari Minggu, 13 Juni 2021, sebagai berikut :

1. Alamat “Kebon Dalapan” ?

2. Kapan Berdirinya ?

3. Siapa Pendirinya ?

4. Dikelola oleh Siapa ?

5. Fasilitas di “Kebon Dalapan” ?

6. Buka Jam berapa?, Tutup jam berapa ?

7. Apakah Ada rencana untuk menjadi Objek Wisata dan Berbayar (ada tiket masuk) ?

8. Yang menarik sumbangan se ikhlasnya itu bagian dari Pengelola “Kebon Dalapan” ?

9. Apakah punya Media Sosial Resmi, FB, Twitter atau YouTube ?

10. Bolehkah Salira TV meliput kembali ketika “Kebon Dalapan” sudah menjadi objek wisata komersial ?

Nah itu saja teman-teman pertanyaannya.

Oke semoga lancar nanti pada waktunya, saya akan tafakur alam kesana, nanti tanggal 13 juni 2021. (PP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *