Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jadwal Posting Membuat Artikel di Situs-situs Salira Network

Calon Media Online HUMAS.ID – Yang termasuk ke dalam situs, blog, web, portal, website Salira Network itu adalah :

  1. LangsungViral.com
  2. Salira.co.id
  3. Humas.id (situs ini)
  4. KurangPiknik.com
  5. LewatSini.com
  6. Domba.id
  7. Kambing.id
  8. SampaiLaku.com
  9. dan beberapa situs lain yang kami hidden tidak disebutkan disini (privacy police kami).

Jadi, memang ini adalah pekerjaan rumah yang tidak akan ada hentinya. Misalnya kita ambil contoh :

Kita (saya) sanggup posting 1 artikel dalam sehari untuk masing-masing situs diatas (ada delapan situs), artinya saya harus siap membuat 8 artikel unik tiap hari untuk konten yang beragam di situs-situs tersebut.

Secara akal sehat, maka membuat 8 artikel sehari adalah sungguh berat (tidak mudah). Maka dari itu saya gembar-gembor bahwa setiap orang bisa ikut serta untuk menjadi Penulis Artikel (Article Writer) untuk situs-situs diatas dengan ketentuan bagi hasiil (setengah untuk pemilik salira network dan setengah lagi untuk para article writer, selangkapnya bisa ditanya-tanya ke admin salira network di WA : 08-5353-99-4262).

Mengingat hal itu, maka ya, saya akui itu adalah berat. Maka dikarenakan untuk saat ini saya masih sendirian dalam menulis artikel di situs-situs salira network diatas, maka saya putuskan bahwa untuk saat ini saya mampunya akan handle input posting untuk situs-situs di bawah ini :

  1. LangsungViral.com
  2. Salira.co.id
  3. Humas.id (situs ini)

Sedangkan situs yang lainnya 4,5,6,7 dan 8 akan diurus setelah situs 1,2,3 sukses.

Jadi, untuk pelaksanaannya saya akan posting artikel 1 artikel tiap hari untuk masing-masing ketiga situs diatas, no.1,2, dan 3.

Semoga menginspirasi. (PP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *