Sekilas Pandang Tentang Calon Media Online HUMAS.ID

31 views

Calon Media Online HUMAS.ID – Berikut ini kami berikan penerangan / penjelasan tentang kondisi atau posisi dari Calon Media Online HUMAS.ID sampai dengan hari ini yaitu ditulisnya maklumat ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

1. Menginformasikan Kabar Penting dari Bagian Humas Pemerintahan & Humas Perusahaan

2. Sumber Pendapatan dari Google

3. Sebelum Berbadan Hukum PT (Media Online Resmi yang di Sah kan oleh Dewan Pers), maka berstatus sebagai Blog/Situs pribadi perorangan dan beraktifitas layaknya blog-blog/situs pribadi lain pada umumnya.

4. Domisili Kontributor Artikel berasal dari setiap kabupaten/kota di Indonesia. Diusahakan dan ditargetkan setiap satu kabupaten/kota terdapat minimal satu orang Kontributor Artikel

5. Besarnya Nilai/Nominal Gajian Bulanan untuk setiap Kontributor Artikel adalah bergantung pada banyak sedikitnya artikel yang berhasil dikirimkan olehnya lalu diterima/dipublish oleh Admin Situs pada bulan tersebut

6. Teknis Pembagian Uang Google Bulanannya adalah, setengah untuk Manajemen Humas.ID dan setengah lagi untuk para Kontributor Artikel. Contoh: Pendapatan dari Google pada bulan Juni 2021 adalah Rp. 5.000.000,- : maka itu dibagikan kepada dua pihak, Rp. 2.5jt untuk Manajemen dan Rp.2.5jt untuk para Kontributor Artikel, misalnya Total Kontributor Artikel ada 3 orang, maka Rp.2.5jt dibagikan kepada 3 org tsb. Tiap Kontributor Artikel beda-beda dapatnya, siapa yang paling banyak mengirimkan artikel di bulan Juni maka dia yang paling besar dapat bagian uangnya.

7. Artikel yang dikirim ke Humas.ID Dilarang dari hasil copy paste (copas) dari sumber lain. Admin akan sangat mudah mendeteksi copy paste. Artikel yang terbukti hasil copas akan ditolak oleh Admin dan dikembalikan kepada yang bersangkutan dengan menambahkan keterangan copas dan sumber copasnya.

Demikian, semoga menjadi Penyemangat buat kami. Amin.

Tags: #Calon Media #Humas ID #Online #Pandang #Sekilas